Artis VS Ditangkap Bersama Dua Wanita di Hotel Berbintang di Bandar Lampung

| 29 Jul 2020 12:43
Artis VS Ditangkap Bersama Dua Wanita di Hotel Berbintang di Bandar Lampung
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad (IST)

ERA.id - Artis berinisial VS dan dua orang wanita ditangkap saat berada di salah satu hotel berbintang di Kota Bandar Lampung.

Satreskrim Polresta Bandar Lampung menangkap Artis VS dan dua orang lainnya diciduk terkait dengan kasus dugaan prostitusi online di Kota Bandar Lampung, Selasa malam.

"VS dengan dua orang wanita yang diduga sebagai perantara di salah satu akomodasi (hotel) di berbintang di Kota Bandar Lampung," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, kepada Era.id, Rabu (29/7/2020).

Sampai saat ini, Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap VS dan dua orang lainnya itu. "Seseorang wanita tersebut dan dua orang lainnya, sekarang sedang dilakukan pemeriksaan mendalam," ujar Pandra.

Pandra menjelaskan, polisi memiliki waktu 1X24 jam dalam menentukan status hukum Artis VS dan dua orang lainnya tersebut. "Nanti akan bisa diketahui apakah dia sebagai saksi atau tersangka, kedudukan mereka semua saat ini masih dalam pemeriksaan sebagai saksi," ucap Pandra.

Sebelumnya, polisi kembali menangkap artis yang diduga menjalani prostitusi online. Kali ini, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan artis berinisial VS.

Rekomendasi