Acara Pernikahan Orang Ini Rusak Diterjang Hujan Badai, Pengantin Wanitanya Pingsan

| 03 Dec 2020 15:00
Acara Pernikahan Orang Ini Rusak Diterjang Hujan Badai, Pengantin Wanitanya Pingsan
Tangkapan layar akun instagram @video_medsos

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan acara pernikahan yang dirusak hujan badai, menjadi viral. Video itu menunjukkan bagaimana detik-detik panggung acara pernikahan itu dikoyak angin kencang.

Dalam video yang memperlihatkan acara pernikahan yang dirusak hujan badai itu, awalnya dua sejoli tersebut duduk dengan tenang menerima tamu. Acara berlangsung khidmat.

Tak lama, hujan turun disertai angin. Dekorasi panggung seperti kain merah putih yang memperindah acara pernikahan tersebut, mesti koyak karena diterpa badai serta hujan secara bersamaan.

Karena acara pernikahan itu dirusak hujan badai, resepsi pun ditunda sebab sang pengantin wanita pingsan. Lantas, bagaimana sebenarnya hal tersebut bisa terjadi?

Dari sejumlah info, acara pernikahan tersebut diketahui baru saja dimulai beberapa saat. Banyak pihak yang merasa hujan yang turun adalah hujan berintensitas ringan.

"Padahal acaranya baru dimulai, pengantin prianya pun baru datang terpaksa acara diberhentikan,"  tulis sebuah akun yang berkomentar di akun Instagram @video_medsos.

"Awalnya dikira cuma hujan biasa, lalu angin dan hujan pun semakin kencang sehingga dekorasi dan tenda roboh," lanjutnya. 

Setelahnya sang pengantin wanita mendadak tak sadarkan diri. Ia pun langsung digendong oleh sejumlah orang agar menjauhi panggung acara pernikahannya.

"Pengantinnya juga langsung pingsan," sambungnya.

Tags : viral
Rekomendasi