Ibu Kucing dan Empat Anaknya Butuh Tempat Tinggal Baru

| 19 Sep 2022 12:22
Ibu kucing bernama Mama Tessa. (Twitter/@catrescuedotid)

ERA.id - Akun Twitter bernama @catrescuedotid, membagikan postingan tentang ibu kucing bernama Mama Tessa dan empat anaknya butuh rumah baru dan adopter.

Mama Tessa dibuang saat mengandung keempat anaknya. Setelah 3 hari diselamatkan dan dirawat, Mama Tessa melahirkan keempat anak kucing jantan, ada Blimmy, Timmy, Slimmy, dan Klimmy.

Kondisi dari Mama Tessa dan anaknya terawat dengan baik, dari diberikannya obat dan juga vaksin.

"Kondisi Tessa dan anak-anaknya sangat baik dan terawat. Mereka sudah diberi obat kutu, obat cacing dan vaksin! Tessa juga sudah di Steril. Anak-anak Tessa semuanya jantan dan menggemaskan! Mereka sangat terawat!" tulis akun @catrescuedotid.

Mama Tessa dan anaknya sangat butuh rumah baru untuk mereka tinggali selamanya. Juga dibutuhkan adopter untuk merawat mereka. Dilakukannnya pencarian adopter, karena pengasuh yang sekarang, pindah keluar kota.

"Jadi kami harap teman-teman bisa membantu Mama Tessa dan anak2nya menemukan Furever Home." tulisnya.

Untuk mengadopsinya, diharuskan berdua atau berempat sekaligus, karena kitten yang diadopsi sendirian sangat berisiko tinggi.

"Anak2 Tessa dapat diadopsi berdua atau berempat sekaligus agar mereka bisa survive karena kitten yang diadopsi sendirian sangat beresiko tinggi." tulisnya.

Untuk calon adopter yang serius, bisa menghubungi Devin di (08139068130) atau bisa DM Twitter @catrescuedotid.

Bagi kamu yang punya cerita atau pengalaman menarik, boleh banget bagikan ke ERA.id dengan cara DM atau mention akun media sosial ERA.

Di sini, kamu juga bisa bagikan pengaduan dalam bentuk apa pun, seperti teks, foto, video, atau pun audio. Jadi, jangan pendam sendirian masalah yang kamu alami, seperti pelecehan seksual, diskriminasi, atau bullying.

Yuk Speak Up!

Rekomendasi