Terkuak, Diam-diam Prilly Latuconsina Sudah Tak Asuh Persikota Tangerang, Sejak Kapan?

| 18 Jan 2023 20:48
Terkuak, Diam-diam Prilly Latuconsina Sudah Tak Asuh Persikota Tangerang, Sejak Kapan?
Prilly Latuconsina saat bersama skuad Persikota Tangerang. (Tangkapan layar @persikota1994)

ERA.id - Sempat menjadi buah bibir pecinta sepak bola Kota Tangerang, saat mengakuisisi klub pada Januari 2022, ternyata Prilly Latuconsina bukan lagi pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang sejak April 2022.

Klub yang dijuluki Bayi Ajaib itu sempat bahagia lantaran memiliki seorang ibu, yakni Prilly, untuk mengasuh dan mengembalikan kejayaan namanya seperti sedia kala.

Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar mengatakan, pihaknya bersama Prilly saat ini memang sudah tidak saling bekerja sama lagi. Ada satu hal yang memang pihaknya dengan Prilly sudah tidak sejalan lagi.

"Saat ini kita jalani apa yang bisa kita jalani. Kebetulan beliau sudah tidak lagi, kita jalanin biasa saja," ujarnya, Rabu (18/1/2023).

Mahdiar menjelaskan, Prilly saat ini memiliki kesibukannya tersendiri yang harus diurus dan menjadi fokusnya. Sehingga, pada April 2022 Prilly telah menyatakan sikap untuk tidak bekerja sama lagi dengan Persikota.

"Iya April 2022 beliau sudah tidak lagi bersama kami (Persikota). Beliau (Prilly) juga mungkin ada fokus lain yang memang harus diurus. Memang baru sekarang kami kabarkan terkait Prilly," jelasnya.

Mahdiar mengucapkan terima kasih kepada Prilly lantaran telah banyak berkontribusi atau membantu Persikota selama mengarungi Liga 3 Indonesia. "Kita sangat berterima kasih atas semua yang mungkin beliau sudah curahkan ke Persikota," katanya.

Mahdiar menambahkan, pihaknya pun membuka dengan selebar-lebarnya pintu bagi investor yang ingin mendukung Persikota

"Mudah-mudahan semua yang mungkin masih punya keinginan buat support Persikota ke depannya, kita buka pintu," ucap dia.

Sebelumnya, pada 30 Januari 2022, aktris Prilly Latuconsina mengumumkan di akun Instagramnya jika dirinya telah resmi menjadi pemilik klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Rekomendasi