Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina Beli 10 Persen Saham Klub

| 31 Jan 2022 10:56
Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina Beli 10 Persen Saham Klub
Prilly Latuconsina (kiri) dan Manajer Persikota FC Mahdiar (kanan). Istimewa

ERA.id - Setelah artis Raffi Ahmad yang memiliki klub sepakbola Rans FC dan Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati FC. Kini giliran artis, Prily Latuconsina yang mengumumkan kepemilikan klub sepakbola Persikota Tangerang.

Prilly mengumumkan kepemilikan Persikota FC melalui Instagram pribadinya di @PrilyLatuconsina. Prilly mengunggah postingan sebuah video dengan caption bahwa dirinya resmi bergabung dengan klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut sebagai pemilik.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prily dalam caption Instagram pribadinya, Minggu, (30/1/2022).

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik di Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin Semangat semuanya @persikotafc1994," tambah Prily.

Meski demikian, ternyata Prily tak sepenuhnya memiliki klub kebanggaan Kota Tangerang tersebut. Pemeran Risa Saraswati dalam Film Danur 4 ini hanya memiliki 10 persen saham dari Persikota FC.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Persikota, Mahdiar. Kata dia, selain Prily masih ada tiga investor lain yang akan bergabung

"Sementara ini masih dalam bahasan, mudah-mudaha fix semua. Beliau (Prily) 10 persen sementara (saham) tapi dia akan maksimal, tapi bisa saja akan ada bahasan yang detail. Sedang kita coba diskus, 3 pihak (investor) insyallah," ungkapnya.

Kehadiran Prily kata Mahdiar akan mendukung Persikota dalam berbagai aspek. Terutama aspek-aspek yang saat ini belum ditangani secara maksimal.

"Yang pasti dia, akan menjadi bagian yang support Persikota saya lihat diawal dia juga kasih kontribusi , dalam arti punya visi misi ke depan sama timnya, support dari sisi yang belum kita hendling. Saya rasa itu jadi pelengkap," jelas Mahdiar.

Aspek tersebut mulai dari pendanaan hingga branding.

"Pasti (pendanaan), dia juga akan support dari sisi itu dan sisi tim media bisa lebih baik, ya banyak dan lolos liga dua dan butuh tim kuat," imbuhnya.

Diketahui, sebelumnya manajemen mengumumkan kalau saham Persikota telah dibeli oleh Gading Marten. Mahdiar, menegaskan kini, Gading Marten sudah tak ada kaitannya dengan Persikota alias hengkang.

"Kebetulan mas gading sendiri sudah banyak aktivitas, insya Allah kita saling doakan saja. Sekarang yang intens mba Prili dan rekan lain, insyallah ada kolaborasi," jelas Mahdiar.

Diketahui, saat ini Persikota FC tengah berjibaku untuk lolos ke Liga 2. Persikota FC yang saat ini berada di Liga 3 telah memasuki tahap putaran nasional.

Pada hasil drawing, Persikota FC berada di grup A bersama Perseman Manokwari, Galacticos FC Bireun dan Persipasi Bekasi. Pada Liga 3 Putaran Nasional 2021 Persikota menjadi tuan rumah. Kick off akan dimulai pada 6 Februari 2022 di Stadion Benteng, Kota Tangerang.

Kami juga pernah menulis soal Kemenkes Minta Warga Segera Tes COVID-19: Omicron Mematikan! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi