Kenapa Barcelona Kalah Telak 2-8 oleh Bayern Menchen, Muller: Pemain Barca Santai Banget

| 28 Aug 2020 16:36
Kenapa Barcelona Kalah Telak 2-8 oleh Bayern Menchen, Muller: Pemain Barca Santai Banget
Thomas Muller (Marca)

ERA.id - Kekalahan tragis Barcelona dari Bayern Muenchen pada semifinal Loga Champions tempo hari masih membekas di ingatan para pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, Blaugrana yang digadang-gadang sebagai calon juara Champions harus bertekuk lutut 8-2 dari Die Rotten.

Pertandingan tersebut rupanya juga membekas di ingatan penyerang Muenchen, Thomas Muller. Ia menyaksikan pemain Barcelona terlihat terlalu santai menjelang pertandingan. Penyerang Jerman itu merasa timnya lebih siap dan memiliki lebih antusias menjelang pertandingan.

"Kami telah melakukan pemanasan selama sepuluh menit ketika (pemain) Barcelona keluar lapangan untuk melakukan pemanasan. Mereka santai banget. Itu tidak harus berarti apa-apa," kata Muller seperti dikutip dari Marca, Jumat (28/8/2020).

Muller juga memberikan tanggapan tentang kemungkinan kepergian Leonel Messi.

"Messi adalah salah satu pemain terbaik di planet ini, juga dalam 100 tahun terakhir. Sebuah perubahan mungkin menarik bagi dunia sepak bola, kecuali untuk penggemar Barcelona," ungkapnya.

Penyerang andalan Timnas Jerman ini juga bercanda tentang spekulasi kepergian Messi, termasuk peluangnya bergabung bersama The Bavarians.

"Saya telah berbicara dengan CFO kami beberapa kali dan saya rasa kami tidak bisa merekrutnya," seloroh Muller.

Tags : bayern munich
Rekomendasi