Potret Hobi Olahraga Wanda Nara yang Terlihat Sangar

| 01 Dec 2020 20:15
Potret Hobi Olahraga Wanda Nara yang Terlihat Sangar
Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

ERA.id - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara dikenal seksi karena body goals-nya yang dipamerkan lewat akun Instagram-nya. Baru-baru ini, dirinya mengunggah foto tanpa busana naik kuda.

Akibat unggahannya itu, banyak netizen yang mengeluarkan reaksi berbeda-beda. Beberapa netizen ada yang memujinya dengan emoticon berapi-api. Wanda Nara memang dikenal memiliki tubuh seksi dan mulus.

Tubuh seksinya itu didapat dari dirinya yang hobi berolahraga. Wanda Nara dikenal suka melakukan berbagai olahraga yang bikin dirinya terlihat sangar. Berikut potret hobi olahraga Wanda Nara yang terlihat seksi dan bugar:

1. Berkuda 

Berkuda (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Dalam unggahannya, Wanda tampak berdiri di sebelah kuda. Tanpa malu-malu, ia berpose seksi dengan memamerkan lekuk body goals-nya. Warna jerami padi tersebut sama dengan busana yang dikenakannya.

2. Sepeda Fitness

Bersepeda (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Sepeda fitness atau spinning bike adalah peralatan olahraga yang praktis digunakan di rumah. Alat ini memang terbukti bisa membentuk otot dan diet. Makanya, tak heran jika Wanda memiliki tubuh yang seksi berkat olahraga sepeda fitness yang ditekuninya.

3. Jetski

Jetski (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Jetski adalah salah satu jenis olahraga air yang biasa ditemui saat pergi ke pantai atau laut. Saat berlibur, Wanda memanfaatkan olahraga ekstrem yakni jetski. Dengan busananya yang seksi, membuat dirinya terlihat cantik dan seksi. Keceriaan terpancar di wajah Wanda terlihat saat bermain jetski.

Tags : Wanda Nara
Rekomendasi