Lengkapi Gaya Hidup Milenial, Berikut Fitur Kamera Unik yang Wajib Kamu Miliki

| 07 Sep 2020 20:25
Lengkapi Gaya Hidup Milenial, Berikut Fitur Kamera Unik yang Wajib Kamu Miliki
Ilustrasi kamera ponsel (Instagram/@oppo.reno4pro)

ERA.id - Umumnya, orang menganggap semakin tinggi megapiksel pada kamera smartphone, maka semakin bagus pula hasil jepretan gambarnya. Padahal, cara memilih smartphone dengan kamera yang bagus adalah memerhatikan fitur yang ditawarkan. Kamu perlu mempertimbangkan berbagai fitur yang tersedia pada kamera smartphone. 

Hal ini menentukan kualitas gambar yang dihasilkan nanti. Saat peluncuran OPPO Reno4 Pro pada Senin (7/9/2020), Brand Ambassador Oppo Indonesia Tara Basro dan Arifin Putra, serta Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia memberikan penjelasan fitur unik kamera yang dimiliki Oppo Reno4 yang sesuai untuk generasi muda.

Berikut fitur kamera unik yang wajib kamu tau.

1. Kamera canggih

Reno4 Pro memperkenalkan serangkaian fitur untuk membantu pengguna mengubah kisah hidup menjadi sebuah video yang memikat atau menciptakan foto yang sempurna, didukung oleh kamera belakang 48MP dan kamera depan 32MP. 

Dengan adanya kamera canggih ini memberikan pengalaman terbaik bagi generasi muda dalam mengekspresikan diri. Smartphone canggih ini memiliki karakter kuat untuk urusan fesyen hingga kreasi foto serta video menjadi keren.

"Semua fitur Oppo Reno4 meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya.” ungkap Livia Setyabrata, saat konferensi pers via Zoom pada Senin (7/9/2020).

2. AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode 

Fitur andalan Oppo Reno4 adalah Al Color Potrait Photo dan Night Flare Portrait Mode. Tara Basro mengatakan jika fitur ini bisa memberikan inspirasi dan hasil foto bak fotografer. Fitur ini mempermudah pengguna untuk mengabadikan momen baik di siang maupun malam hari.

“OPPO Reno4 Pro sangat membantu saya dalam menangkap inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer. AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen penting baik di siang maupun malam hari, mulai dari acara istimewa bersama keluarga hingga aksi seni,” ujar Tara Basro.

3. Pembuatan Film Kreatif

Untuk menciptakan efek slow motion epik yang biasa terlihat dalam sebuah film, smartphone yang hadir dengan fitur AI Slow-Motion 960fps memungkinkan menangkap detail dalam setiap gerakan yang mungkin terlewat hanya dengan mata telanjang. 

Ini adalah fitur yang sangat cocok untuk merekam momen atau gerakan yang berlangsung cepat, seperti merekam keanehan ekspresi seseorang saat memakan lemon super asam, atau saat merekam orang yang sedang melompat.

Selain Ultra Steady Video Mode dan Ultra Steady Video Pro Mode pada kamera belakang. Kamera depan juga dilengkapi dengan fitur Front Steady Video yang memungkinkan untuk merekam video dengan stabil dan sempurna saat menggunakan kamera depan maupun belakang.

"Fitur-fitur video OPPO Reno4 Pro menjadikan saya bagaikan pembuat film profesional dengan Ultra Steady Video 3.0 yang mampu merekam video stabil sekalipun tengah berlari dan 960fps AI Slow-motion yang menangkap hingga detail terkecil dalam setiap momen.” kata Arifin Putra.

Rekomendasi