PUBG Collab dengan BLACKPINK, Fan Berharap Empat Karakter Bisa Dimainkan

| 18 Sep 2020 15:15
PUBG Collab dengan BLACKPINK, Fan Berharap Empat Karakter Bisa Dimainkan
PUBG Kembali Kerjasama Dengan BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Gim battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG kembali bekerjasama dengan girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK. 

Sebelum resmi mengungkap BLACKPINK sebagai mitranya, akun resmi PUBG sempat membuat spoiler di akun resmi Twitter dan Instagram. Akun itu membagikan sebuah foto setengah wajah wanita berambut pink memakai kaca mata. 

Dari pantulan kaca mata karakter itu, terlihat para pemain PUBG baru saja turun dari pesawat. “Tebak siapa yang akan tiba” tulis keterangan foto itu. 

Kemudian spoiler itu kembali dibagikan oleh akun resmi PUBG. Kali ini mereka mengunggah sebuah foto empat wanita dengan rambut warna-warni dari belakang sedang mengendarai mobil warna pink. 

“Warna baru segera meluncur,” tulis akun PUBG di Twitter, Kamis (17/9/2020). 

Fan pun langsung bisa menebak keempat karakter itu adalah BLACKPINK. Apalagi dari foto itu juga muncul gambar lightstick resmi dari Jisoo Cs yang digantung pada bagian kaca mobil. 

Tak berhenti sampai di situ, akun PUBG kembali merilis foto lainnya. Kali ini berlatar panggung hitam-pink lengkap dengan siluet dari keempat anggota BLACKPINK, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo. 

Tak ingin kembali dibuat resah dan menunggu, akhirnya YG Entertainment membenarkan tebakan para fan terkait kerjasama itu melalui akun Twitter resminya.

 

“#BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGMxBLACKPINK @PUBGMOBILE,” tulis YG Entertainment dalam keterangan resminya. 

Kerjasama ini bukan pertama kali yang dilakukan oleh BLACKPINK dengan PUBG. Sebelumnya di season ke-14 salah satu lagu BLACKPINK, “Playing with Fire” sempat muncul dan menjadi salah satu lagu latar di gim itu. 

Belum diketahui kerjasama mereka kali ini akan sama dengan sebelumnya atau berbeda. Mungkinkah karakter keempatnya bakal dibuat dan bisa dimainkan di gim PUBG? Atau hanya sebatas lagu saja seperti sebelumnya? 

PUBG sendiri merupakan salah satu gim populer yang juga menjadi saingan dari gim Call of Duty: Warzone. Di mana aplikasi gim ini berhasil jadi yang terpopuler sejak meluncur tahun 2017, dengan total capaian 400 juta pemain. 

Tags : blackpink
Rekomendasi