Peringati Hari Anak Nasional, Taman Mini Indonesia Indah Bagi-Bagi Tiket Gratis untuk Anak

| 19 Jul 2024 11:50
Peringati Hari Anak Nasional, Taman Mini Indonesia Indah Bagi-Bagi Tiket Gratis untuk Anak
Taman Mini Indonesia Indah (Instagram/@tmiiofficial)

ERA.id - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ikut merayakan peringatan Hari Anak Nasional yang ke-40 di tahun 2024. Tiket gratis untuk masuk TMMI pun dibagikan dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Seperti yang diunggah di akun Instagram resmi, promo tiket gratis ini hanya berlaku untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Promo tiket gratis berlangsung untuk periode 20 sampai 23 Juli 2024. 

“Yuk rayakan Hari Anak Nasional dengan promo spesial. GRATIS TIKET MASUK TMII untuk anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun! Periode promo berlaku mulai tanggal 20-23 Juli, lho!” tulis akun @tmiiofficial.

Promo tiket gratis masuk TMII ini berlaku untuk pembelian baik secara offline maupun online. Maksimum dua anak yang memperoleh tiket gratis dalam satu kali transaksi, dengan menyertakan KK/KIA/Karta Pelajar.

Selain tiket gratis, sejumlah acara spesial untuk merayakan Hari Anak Nasional juga akan digelar di TMII akhir pekan ini. Pada 20 Juli digelar Parade Tari Massal Payung Geulis. 

Pada 21 Juli akan digelar Parade Marching Band 1.000 Anak Nusantara se-Jakarta. Tak hanya itu, akan ada juga pertunjukkan teater, pawai, hingga acara bercerita atau storytelling. 

Rekomendasi