Dahnil Tak Sendirian Saat Diperiksa Polisi

Tim Editor

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjutak diperiksa di Polda Metro Jaya untuk kasus kabar bohong Ratna Sarumpaet. (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak diperiksa untuk kasus kabar bohong Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya, Selasa (16/10/2018). 

Dia tidak sendirian memenuhi pemeriksaan kali ini. Ada delapan pengacara dari Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) yang mendampinginya.

"Delapan orang di dalam. Ada dari ACTA ada juga dari gabungan Parpol pengusng dan teman-teman lawyer simpatisan atau relawan Prabowo-Sandi," kata Kuasa Hukum Dahnil Anzar, Djamaluddin Koedoeboen, di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Menurut Djamaluddin, sejak awal masuk 10.15 WIB hingga saat ini 12.25 WIB setidaknya sudah ada 10 pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik.

"Tadi ada 10 lebih pertanyaan, saat ini salat dzuhur, nanti dilanjutkan kembali setelah salat dzuhur. Semua berjalan dengan baik. Lancar sekaligus tegas," tuturnya.

Baca Juga : Pengakuan Bohong Ratna di Hadapan Poster Marsinah

Sekedar informasi, Danhil mengaku sudah mendapatkan surat panggilan ini sejak 12 Oktober 2018. Pemeriksaannya kali ini pun sudah sepengetahuan calon presiden Prabowo Subianto.

Menurut Dahnil, dirinya hadir sebagai saksi dengan gembira. Apalagi, katanya, ia sudah terbiasa dipanggil untuk pemeriksaan, saat kasus Novel Baswedan pun ia mengaku dipanggil sebagai saksi.

Sejumlah tokoh pun sudah diperiksa untuk kasus ini, di antaranya Anggota Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal .


(Ilustrasi/era.id)
 

Tag: ratna sarumpaet dipukuli ratna sarumpaet ditangkap

Bagikan: