Pekan Depan Timses Jokowi Adakan Rakernas di Surabaya

Tim Editor

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin. (Tasha/era.id)

Jakarta, era.id - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin tengah mempersiapkan strategi kampanye di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Johnny G Plate, menyebut seluruh personel tim kampanye dari tingkat nasional hingga daerah sudah resmi terbentuk.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat tim pemenangan paslon nomor urut 01 itu akan menyelenggarakan rapat kerja nasional (rakornas) di Surabaya, Jawa Timur.

"(Tim kampanye) Akan segera melaksanakan rapat kerja nasional. Kami merencanakan rapat kerja nasional minggu depan yang dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur dan akan dihadiri oleh seluruh perwakilan tim kampanye nasional secara nasional dan bersama-sama dengan para relawan," ujar Johnny di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Acara Rakernas ini akan diisi pembahasan program untuk keberlangsungan kegiatan kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 01. Selain itu, Sekjen Partai Nasdem ini juga bilang, rakernas itu juga bertujuan mengisi kontestasi demokrasi yang berkualitas dan menggembirakan.

Selain itu, secara tegas, Johnny menyebut tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan fokus dan memperhatikan agar kampanye berjalan dengan kontestasi gagasan dan menghindari kampanye negatif.

"Walaupun kampanye negatif dibukakan ruangnya oleh UU kita, kami inginkan bahwa kontestasi Pilpres 2019 dan pileg nanti berjalan dengan baik, menggembirakan sebagaimana diharapkan capres kami Pak Joko Widodo dan menceriakan bagi bangsa dan negara," tutupnya.


(Ilustrasi/era.id)

Tag: jokowi-maruf amin pilpres 2019

Bagikan: