Sebelum Terkenal Brie Larson Sempat Insecure, Merasa Jelek dan Terbuang

| 06 Nov 2020 17:27
Sebelum Terkenal Brie Larson Sempat  Insecure, Merasa Jelek dan Terbuang
Brie Larson (Instagram)

ERA.id - Menjadi bintang terkenal dan idola banyak orang, rupanya tak semudah yang dibayangkan oleh banyak orang. Brie Larson misalnya, sebelum ia menjadi bintang terkenal dirinya sempat merasa jelek dan menjadi orang buangan. 

Bintang Captain Marvel itu baru-baru ini berbicara dan mengenang masa sulit yang sempat dialaminya. Melalui wawancara dengan W Magazine, Larson mengungkap masa tersulitnya berkarier di Hollywood. 

“Saya tidak percaya bahwa ada standar kecantikan (di Hollywood). Saya berjuang dengan perasaan jelek dan seperti orang buangan di sebagian besar hidup saya,” kata Brie Larson kepada W Magazine, Jumat (6/11/2020). 

Saat itu Larson mengaku butuh waktu yang sangat lama untuk beradaptasi dan melawan rasa insecure dirinya. Bahkan ia sempat gagal melakukan berbagai casting sebelum akhirnya bisa sukses lewat perannya sebagai Captain Marvel. 

“Saya tidak mendapatkan Gossip Girl, dan saya sangat senang. Saya mengikuti audisi untuk Hunger Games, dan saya tidak mendapatkannya. Saya mengikuti audisi untuk Tomorrowland, dan saya tidak mendapatkannya. Saya mengikuti audisi untuk semua yang baru Film Star Wars, dan saya tidak mengerti,” ungkapnya di kanal YouTube Larson beberapa waktu lalu. 

Untungnya dari kegagalan dan perasaan insecure itu ia bisa menemukan cara agar mendapatkan kembali kebahagiaannya. Hal ini ia lihat dari dirinya yang sekarang bisa jadi siapa saja yang ia inginkan. 

Larson juga membagikan pandangannya tentang orang-orang yang merasa dirinya tak punya keamanan di dalam dirinya. Baginya hal itu adalah tujuan akhir dari hidupnya. 

“Bagi saya, adalah tujuan akhir saya dalam hidup, melakukan apa pun yang saya bisa sehingga orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dan menjadi persis seperti yang mereka inginkan, apa pun itu,” tutup bintang film Kong: Skull Island. 

Tags : film artis
Rekomendasi