Bela Kaesang yang Beli Saham Hampir Rp100 M, Denny Siregar 'Semprot' Rizal Ramli: Dosen Nggak Tahu Diri!

Tim Editor

Kaesang Pangarep. (Foto: Antara)

ERA.id - Aksi Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang memborong saham PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP), sebuah perusahaan yang memproduksi makanan beku berbasis udang, senilai Rp92 Miliar disoroti sejumlah pihak.

Salah satunya oleh ekonom sekaligus mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli. Ia mempertanyakan dari mana uang Kaesang bisa memborong saham tersebut. Terlebih saat ini kondisi sedang pandemi Covid-19.

"Hari ini ada anak kecil, anak bawang beli investasi ratusan milyar. Duit dari mana? Itu kan duit dari bisnis jualan pisang doang, jualan martabak," kata Rizal Ramli, saat menjadi narasumber di kanal YouTube Rafly Harun, beberapa waktu lalu.


Rizal Ramli bahkan menilai apa yang dilakukan Kaesang merupakan suatu bentuk keserakahan kekuasaan.

Meski begitu, Aksi Kaesang dibela pegiat media sosial, Denny Siregar. Ia menyebut Rizal Ramli tak tahu diri karena asal menuding.

"Ini sebagai tambahan info buat Rizal Ramli dan si dosen yg gak tau diri, kalau Kaesang tidak pake duit sendiri beli saham puluhan miliar rupiah. Dibelakangnya ada jaringan dan org2 bisnis," cuit Denny Siregar.

Denny juga mengunggah artikel berita berisi profil PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat), perusahaan Kaesang Pangarep yang baru beli 8 persen saham PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP)  

"Ini biasa sebenarnya, tp org2 kolot itu suka bikin heboh," ujar Denny menambahkan.

Selain itu, Denny mengaku bahwa dirinya tidak pernah bertemu apalagi sampai kenal secara pribadi dengan Kaesang.

Ia hanya merasa senang bisa menjelaskan tentang model bisnis baru untuk menambah pengetahuan masyarakat.

"Gua ga kenal Kaesang sih, ketemu aja gak pernah," kata Denny.

"Gua senang aja jelasin ttg model bisnis baru, biar kita semua belajar. Kadang kebodohan orang itu membuat kita jadi banyak belajar. Mereka itu "alat" supaya kita pintar.." pungkas dia.

Kami juga pernah menulis soal Dua Arah: Blak-Blakan Habib Kribo Serang Bahar bin Smith, 'Dia Emang Kriminal!' Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

 

 

Tag: kaesang pangarep viral rizal ramli denny siregar kaesang beli saham

Bagikan: