Anies Berhasil Ubah Wajah Stasiun Manggarai, Netizen: Kerja Nyata Rasa Presiden

| 16 Feb 2022 13:42
Anies Berhasil Ubah Wajah Stasiun Manggarai, Netizen: Kerja Nyata Rasa Presiden
Stasiun Manggarai (Instagram Anies Baswedan)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil mengubah wajah Stasiun Manggarai.

Melalui akun Instagramnya, Anies memamerkan foto-foto Stasiun Manggarai yang telah direvitalisasi dan saat ini tampak indah dari sebelumnya terlihat kumuh.

Anies mengatakan saat ini Stasiun Manggarai memiliki are ahalaman yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti seperti mushala, pos polisi, jalur sepeda, plaza orisentasi, halte Transjakarta, dan ada juga halte untuk penumpang ojek online, ditambah dengan pangkalan bajaj.

Instagram Anies Baswedan

Dia mengatakan saat ini kawasan Stasiun Manggarai tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana transportasi, namun sekitar halaman dapat digunakan tempat rekreasi bersama teman, dan keluarga di akhir pekan.

"Melihat adanya penambahan fasilitas dan pembaruan, semoga kedepannya dapat menimbulkan efek positif, sehatnya tubuh dan pikiran. Tidak lupa marilah kita menjaga kebersihan bersama Stasiun Manggarai, dan selalu menerapkan protokol kesehatan," jelas Anies melalui akun Instagramnya pada Selasa (15/2/2022).

Unggahan Anies pun mendapat apresiasi dan pujian dari para netizen di Instagram.

Seperti yang disampaikan akun @feli******

"Sekarang jadi bagus ada taman di depan stasiun Manggarai , keren banget," kata dia.

"masak Begini gak layak jdi Presiden?" balas akun @maulanama*****

Akun lainnya pun memuji Anies yang tak pernah tumbang meski selama ini mendapatkan hinaan.

"Di caci tidak tumbang di puji tidak terbang sehat trus pak salam dari Tangerang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," jelas akun @nauf******

"Luar biasa gubernur Anies Baswedan hebat kerja nyata rasa Presiden banyak prestasi dan penghargaan Jakarta Semakin maju dan berkembang," jelas @tugas****

Kami juga pernah menulis soal AFPI Jabar Dukung Anies di Pilpres 2024 Karena Meniru Gaya Rasulullah, Yusuf: Pembohong Kelas Kakap Disamakan dengan Nabi? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

 

Rekomendasi