Dorce Gamalama Ciptakan Lagu untuk Doakan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024, Netizen: Ujung-Ujungnya Minta Duit

| 12 Feb 2022 11:30
Dorce Gamalama Ciptakan Lagu untuk Doakan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024, Netizen: Ujung-Ujungnya Minta Duit
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan video artis senior Dorce Gamalama yang mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024. Bahkan, ia sengaja menciptakan sebuah lagu dikhususkan untuk Anies Baswedan.

Dalam video itu, Dorce sangat menghormati Anies Baswedan yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dalam video itu, ia menyelipkan nada di dalamnya.

Dorce Gamalama (Foto: TikTok/@Govin MC)
Dorce Gamalama (Foto: TikTok/@Govin MC)

"Bapak Anies, Gubernur yang saya hormati. Bapak Anies, Gubernur yang saya hargai," kata Dorce Gamalama, dikutip dari akun TikTok @Govin MC.

"Pak Anies adalah pemimpin Kota Jakarta. Selamat untuk Bapak Anies Baswedan" lanjutnya.

Lebih lanjut, Dorce Gamalama juga mendoakan agar Anies Baswedan bisa menjadi presiden 2024. Sebab, dirinya sempat mendoakan Jokowi menjadi presiden dan akhirnya terwujud.

"Semoga Bapak menjadi Presiden suatu hari kelak… seperti saya mendoakan zamannya Pak Jokowi yang menjadi presiden," tutur Dorce.

Anies Baswedan (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)

Dorce Gamalama juga berharap agar Anies Baswedan maju dan menjadi pemimpin yang hebat. Ia menilai mantan Mendikbud RI itu tidak ada duanya.

"Selamat ya Pak Anies. Pokoknya Pak Anies harus maju dan harus hebat. Selamat Pak Anies, pokoknya Pak Anies nggak ada duanya, walaupun cuma ada tiga empat lima atau enam," paparnya sembari mengangkat jempol tangan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Dorce Gamalama sengaja mendoakan Anies Baswedan sebagai Presiden RI agar mendapatkan uang.

"Dipuji-puji ujung-ujungnya nanti Pak Dorce minta duit," tulis akun @yusmainiy****

"Ngomong saja Pak Dorce Gamalama, cari dana uang obat," kata akun @bundafri****

"Bilang aja lu minta duit om Dorce." timpal akun @butet****

Kami juga pernah menulis soal Dorce Gamalama Sudah Datang Jenguk Tapi Malah Ditolak, Pihak Tukul Arwana: Lagi Keadaan Sakit Juga Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi