Pembalap MotoGP Konvoi di Jakarta, DS Sindir Anies: Pak Jokowi Hargai Perasaan Gabener Jangan Flexing Kayak Gini

| 16 Mar 2022 18:43
Pembalap MotoGP Konvoi di Jakarta, DS Sindir Anies: Pak Jokowi Hargai Perasaan Gabener Jangan Flexing Kayak Gini
Denny Siregar (Tangkapan layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Anies Baswedan terkait acara parade pembalap MotoGP di Jakarta  yang digelar Presiden Joko Widodo.

Sindiran tersebut disampaikan Denny untuk Anies terkait rencana penyelenggaraan Formula E nya.

Melalui akun Twitternya, Denny Siregar meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak flexing atau pamer kegiatan MotoGP yang bakal berlangsung sukses dibandingkan rencana Formula E yang disebut-sebut hingga kini tidak jelas pelaksanaannya.

"Pak @jokowi tolong dong hargai perasaan Gaberner, jangan flexing di Jakarta kayak gini..," jelas Denny Siregar melalui akun media sosial Twitternya pada Rabu (16/03/2022).

Sebelumnya, Jokowi menerima kedatangan para pembalap MotoGP di Istana Merdeka. Tak kalah sporty, Jokowi terlihat menggunakan jaket berwarna merah produksi Rabbit and Wheels dengan tulisan G20, celana hitam, dan sepatu keds. Tak lupa juga Jokowi menggunakan masker berwarna cokelat.

Selain berbincang dan foto bersama, Jokowi juga sempat memamerkan motor miliknya, Kawasaki W175 berwarna hijau yang kerap digunakannya berkeliling. Setelah itu melepas para pembalap untuk melakukan parade dari Istana Merdeka hingga bundaran Hotel Indonesia (HI) tanda dimulainya parade MotoGP.

Kami juga pernah menulis soal Kemenag Ambil Alih Sertifikasi Halal dari MUI, Denny Siregar: Semoga Tak Ada Lagi Label Halal di Makanan Kucing dan Kulkas, Jangan Permalukan Islam Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi