'MotoGP Pembalapnya Dipanggil ke Istana, Fomula E Pejabatnya Dipanggil KPK', Sindiran Chusnul untuk Anies Baswedan

| 17 Mar 2022 08:05
'MotoGP Pembalapnya Dipanggil ke Istana, Fomula E Pejabatnya Dipanggil KPK', Sindiran Chusnul untuk Anies Baswedan
Presiden Jokowi saat menerima kunjungan pembalap MotoGP (BPMI Setpres)

ERA.id - Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan membandingkan penyelenggaraan MotoGP di Mandalika dan Formula E di Ancol.

Melalui akun Twitternya, Chusnul Chotimah mengatakan MotoGP Mandalika satu persatu pembalapnya pada Rabu (16/03/2022) dipanggil Presiden Joko Widodo untuk hadir ke Istana Negara.

Sementara Formula E, pejabat terkaitnya satu persatu dipanggil Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi.

"MotoGP Mandalika dan Formula E Ancol. MotoGP pembalapnya dipanggil ke istana. Formula E pejabat terkaitnya satu persatu dipanggil KPK. 😂," jelas Chusnul pada Rabu (16/03/2022).

Seperti diketahui, Jokowi menerima kedatangan para pembalap MotoGP di Istana Merdeka. Tak kalah sporty, Jokowi terlihat menggunakan jaket berwarna merah produksi Rabbit and Wheels dengan tulisan G20, celana hitam, dan sepatu keds. Tak lupa juga Jokowi menggunakan masker berwarna cokelat.

Selain berbincang dan foto bersama, Jokowi juga sempat memamerkan motor miliknya, Kawasaki W175 berwarna hijau yang kerap digunakannya berkeliling.

Kami juga pernah menulis soal Dulu Tolak Keras Reklamasi, Kini Anies Resmikan Nama Jalan di Pulau Reklamasi, Chusnul: Firaun Saja Tak Sanggup Semunafik Ini Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi