Anak Puput Jadi Korban, Ucapan Doddy Sudrajat Pernah Menyakiti Hati Chika karena Emosi Berat

| 24 Mar 2022 15:20
Anak Puput Jadi Korban, Ucapan Doddy Sudrajat Pernah Menyakiti Hati Chika karena Emosi Berat
Chika dan Puput (YouTube)

ERA.id - Adik tiri mendiang Vanessa Angel, Chika ternyata menyimpan banyak sakit hati dan luka terhadap Doddy Sudrajat. Doddy yang memiliki tabiat tak bisa menahan omongan saat emosi membuat perkataannya menyakiti Chika.

"Ada kata-kata daddy (Doddy) yang tidak pantas dan membuat batin Chika sakit," kata ibu Chika, Puput, saat tampil di YouTube Uya Kuya, Rabu (23/3/2022).

Puput menyampaikan memang ada konflik antara putrinya dengan sang suami. Meski demikian, ia tak menjelaskan secara detail dan menyebut bahwa Doddy saat itu lagi emosi dan omongannya tak bisa dikontrol. Bukan hanya sekali, Puput mengatakan hal tersebut dilakukan Doddy berulang kali kepada Chika, hingga akhirnya ia memilih berpisah.

"Orang ketika lagi emosi omongannya nggak bisa terkontrol. Dulu pernah terjadi, kemarin ada lagi. Aku mikir ini sudah fatal dan nggak bisa egois," ucapnya.

Perpisahan dengan Doddy dipilih Puput karena merasa putrinya sudah terlalu sakit hati dan membatin. Menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk memilih anaknya, daripada keegoisannya sendiri.

"Anak ini (Chika) ngebatin terus. Mungkin dia sendiri merasa 'aku tahu apa yang mama rasa. Tapi nggak apa, terserah mama,' gitu. Aku hancur, sekarang jadi aku berpikir aku harus memilih anak itu," pungkas Doddy Sudrajat.

Kami juga pernah menulis soal Usai Ngotot Ingin Bercerai dari Doddy Sudrajat, Puput Kini Lebih Setuju Gala Sky di Tangan Haji Faisal: Aku Khawatir! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi