Website Tiket Konser Justin Bieber Crash, Prilly Latuconsina Ngamuk: Proses Beli Tiket Terstress!

ERA.idPrilly Latuconsina menjadi salah satu penggemar Justin Bieber di Indonesia yang mengalami kesulitan saat membeli tiket konser sang idola yang akan digelar 3 November 2022 mendatang. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Prilly menyampaikan rasa kekesalannya akan hal tersebut.

Artis berusia 25 tahun itu menyayangkan pihak penyelenggara konser yang tidak mempersiapkan website pembelian tiket dengan benar. Ia juga membagikan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya saat akan membeli tiket konser suami Hailey Baldwin itu.

"Website gak bisa, bli bli gak bisa. Udah coba berkali-kali. Kan udah tahu ya antusias belieber luar biasa sekali harusnya disiapkan dong server websitenya," tulis Prilly, pada Selasa (29/3/2022).

"Udah stand by pas 10:00 gak bisa klik apa apa ckck @pkentertainment," lanjutnya.

Tak hanya itu, Prilly juga membandingkan proses pembelian tiket konser Justin Bieber dengan konser lainnya. Ia menyebut bahwa pembelian tiket konser Justin adalah yang paling membuatnya stress.

"Proses beli ticket terstress," pungkas Prilly.

Sebagai informasi, pembelian tiket konser Justin Bieber yang akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno mengalami crash atau kendala. Setelah website kembali beroperasi, calon pembeli juga harus bersabar karena akan diarahkan ke laman menunggu dan antre dari satu hingga dua jam.

Kami juga pernah menulis soal Mampukah Prilly Latuconsina Membesarkan 'Bayi Ajaib' dari Tangerang? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!