Kalahkan Cewek Tulen, Berikut Ladyboy Tercantik di Thailand

Tim Editor

Ladyboy tercantik di Thailand (Foto: Instagram/@yoshirinrada, @mojiratchayaa, @poydtreechada)

ERA.id - Bukan rahasia lagi jika di Thailand banyak pria yang mengubah dirinya menjadi transgender, atau yang biasanya disebut ladyboy. Pada umumnya, ladyboy Thailand mengubah bentuk tubuh hingga wajahnya agar mirip dengan perempuan asli.

Mereka juga nggak segan-segan buat melakukan operasi kelamin agar bisa jadi perempuan yang seutuhnya. Jadi tak heran jika ada ladyboy di Thailand yang kerap berlomba-lomba menjadi yang paling tercantik. Bahkan, kecantikannya disebut mengalahkan cewek tulen. Dilansir dari Coconut.co pada Rabu (23/9/2020), berikut ladyboy tercantik di Thailand.

1. Treechada “Poyd” Petcharat

Treechada “Poyd” Petcharat (Foto: Instagram/@poydtreechada)

Inilah ladyboy paling cantik di Thailand dan banyak transgender yang memujinya. Saat ini, Poyd berprofesi sebagai artis dan masuk dalam daftar "wajah paling cantik" di dunia versi majalah AS TC Candler.

2. Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin

Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin (Foto: Instagram/@mojiratchayaa)

Tahun lalu, Mo berhasil menyabet gelar sebagai transgender paling cantik di Thailand. Saat mewakili Thailand di ajang Miss International Queen, kontes kecantikan internasional untuk transgender, Mo menjadi pemenangnya.

Sebelum menyandang predikat itu, Mo dikenal penampilannya lewat kontes menyanyi "I can see your voice.". Namun siapa sangka, Mo mengejutkan banyak penonton karena bernyanyi dengan suara maskulin.

3. Chananchida “Blossom” Rungpetcharat

Chananchida “Blossom” Rungpetcharat (Foto: Instagram/@ladyblossom)

Kontestan lain di The Face Thailand Season 3, Blossom tidak berhasil masuk peringkat tiga teratas. Tetapi, sebelum show, Blossom sudah punya banyak penggemar. Blossom berhasil meraih gelar runner-up pertama dalam kontes transgender paling ternama di Thailand, Miss Tiffany's Universe 2013.

4. Nathachat “Hana” Chanchiew

Nathachat “Hana” Chanchiew (Foto: Instagram/@hanasha.ch.family)

Hana punya banyak penggemar setelah ia mengikuti audisi model The Face Thailand Season 3. Namun, ia harus tereliminasi di tengah kompetisi. Saat ini, Hana jadi satu model terkenal dan mengikuti berbagai acara perhelatan fesyen show.

5. Rinrada “Yoshi” Thurapan

Rinrada “Yoshi” Thurapan (Foto: Instagram/@yoshirinrada)

Yoshi sangat hits di dunia maya. Hal ini dikarenakan ia punya paras cantik bak boneka. Miss Tiffany Universe 2017 ini pernah tampil dalam video musik Baitoey Rsiam, penyanyi country Thailand. Yoshi sempat berakting di beberapa film. Kini sosoknya menjadi sorotan karena berhasil memenangkan hati pengusaha kaya asal China.

Tag: thailand

Bagikan: