4 Wanita Ini Mampu Menggeser Kim Kardashian Sebagai Pemilik Bokong Terbaik di Dunia

| 10 Dec 2020 12:15
4 Wanita Ini Mampu  Menggeser Kim Kardashian Sebagai Pemilik Bokong Terbaik di Dunia
Amanda Holden, salah satu pemilik bokong yang lebih seksi dari Kim Kadarsian. (Foto: Instagram/@noholdenback)

ERA.idKim Kardashian dikenal sebagai selebritis yang memiliki bentuk badan ideal dan memiliki bokong yang seksi. Namun, siapa sangka rupanya pemilik bokong terbaik di dunia bukanlah sosok Kim Kardashian.

Sebuah analisis ilmiah menganalisis siapakah selebritis yang memiliki bokong terbaik di dunia. Hal ini terungkap oleh Dr. Riccardo Frati yang melakukan analisis menggunakan Golden Ratio.

Seperti yang diketahui, Golden Ratio merupakan sistem pengukuran yang berasal dari era Yunani Kuno dan bisa digunakan untuk menentukan kesempurnaan fisik.

Dilansir dari The Sun, Dr. Riccardo Frati menganalisa bahwa aktris Amanda Holden, Susanna Reid, Laura Tobin, dan Michelle Keegan dinobatkan sebagai pemilik bokong terbaik di dunia.

Menurut Riccardo Frati dari Frati Cosmetic Surgery, rasio terbaik untuk bokong, pinggang, dan payudara, yaitu 3:2:3. Sementara, rasio pinggul atas dan bawah adalah 6:4.

1. Amanda Holden

Amanda Holden (Foto: Instagram/@noholdenback)

Berdasarkan pengukuran matematis yang dikenal sebagai Phi, Amanda Holden punya rasio sempurna, yakni sebesar 3:2:3 untuk tubuhnya.

"Amanda terlihat spektakuler untuk usianya. Payudaranya terlihat alami, seperti halnya bokongnya dan berat badannya selalu stabil selama bertahun-tahun," ungkap Frati.

"Bokongnya terlihat dalam rasio 3:2:3 yang sempurna dan terlihat proporsional secara alami namun feminin," lanjutnya.

Fretti mengatakan Amanda dikenal suka olahraga yoga dan lari. Tak heran, jika penampilannya terlihat awet muda sampai saat ini. 

2. Susanna Reid dan Laura Tobin

Susanna Reid (Foto: Instagram/@susannareid100)

Selain itu, Fretti mengatakan Susanna Reid dan Laura Tobin memiliki rasio 3:2:3 dan itu terbilang sebagai bokong yang sempurna. Fretin mengatakan untuk mendapatkan rasio seperti ini, pastinya mereka rajin olahraga dan menjaga pola hidup sehat.

Laura Tobin (Foto: Instagram/@lauratobinweather)

"Sama halnya dengan Amanda Holden, Laura dan Susanna telah menjaga tubuhnya proposional dan mempertahankan rasio 3:2:3. Untuk memastikan mereka terlihat proposional dan sehat, aku membayangkan mereka mengambil bagian dalam 4-6 jam latihan per minggu dan menjalani gaya hidup sehat," kata Fretti.

"Susanna telah mengungkapkan bahwa dia telah berhenti minum alkohol dan terlihat jauh lebih baik," lanjutnya. 

3. Michelle Keegan

Michelle Keegan (Foto: Instagram/michkeegs87)

Menurut rasio, Michelle Keegan adalah selebritis dengan bokong sempurna secara alami. Untuk mendapatkan rasio 3:2:3, Michelle Keegan menerapkan gaya hidup sehat dan bersih

"Michelle memiliki angka 3:2:3 yang sempurna, mungkin saja dia memiliki beberapa penyesuaian. Namun, dia terkenal karena menjalani gaya hidup yang sangat sehat. Dia makan bersih dan berlatih keras. Itu terlihat, dia terlihat seperti wanita dan tampak bersinar dari dalam," ungkap Fretti. 

Kini, selain Kim Kadarsian empat wanita seksi di atas bisa menjadi impian banyak wanita di dunia yang ingin tampil seksi. Selain itu, tentu saja menjadi idola kaum adam. 

Rekomendasi