Banjir Pujian, Potongan Rambut Evi Masamba Dibilang Mirip Amanda Manopo

| 22 Jan 2021 14:45
Banjir Pujian, Potongan Rambut Evi Masamba Dibilang Mirip Amanda Manopo
Evi Masamba (Foto: Instagram/@evi_masamba_real)

ERA.id - Penampilan pedangdut Evi Masamba selalu berhasil menyita perhatian netizen. Yang terbaru adalah penampilannya yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Mengawali tahun 2021, ia mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya menjadi pendek.

Pedangdut berusia 29 tahun itu terlihat lebih fresh dengan rambut bob pendek. Padahal, sebelumnya ia kerap tampil dengan rambut panjangnya yang terurai. Rupanya, artis dan desainer ternama Ivan Gunawan ikut turun tangan untuk melakukan make over kepadanya.

Ivan Gunawan mengubah warna rambut Evi Masamba supaya terlihat lebih fresh. Sama seperti dulu, meski berambut pendek Evi tetap konsisten tanpa poni. Ia juga tampil cantik dan cetar dengan riasan tipis dan warna bibir nude.

Melalui keterangannya, Evi Masamba tampaknya sangat terkesan dengan hasil make over Ivan Gunawan. Bahkan, pelantun Muara Hati itu mengaku pangling dengan penampilannya sendiri.

Evi Masamba (Foto: Instagram/@evi_masamba_real)

"Super duper mega bintang @ivan_gunawan. Serius pangling banget. Thanks kaka @ivan_gunawan ," tulis @evi_masamba_real

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen memuji penampilannya yang terlihat fresh dan cantik. Bahkan, ada beberapa netizen yang mengira Evi Masamba karena penampilan potongan rambut pendeknya.

Evi Masamba (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

"Amanda manopo yah, eh salah ternyata," tulis @bang.enal__

"Amanda manopo ke 2," komentar @sigitpo_14

"Wihhh keren mirip amanda Manopo," kata @aprianditappaa

"Kaya Amanda Manopo" ungkap @paulinasafitri

"Ku kira amanda manopo deh," ujar @fatmaofficial.lavina

Rekomendasi