Bikin Mellow, Gaya Sporty Amanda Manopo Bangkitkan Kenangan Tentang Laura Anna

| 21 Jan 2022 08:10
Bikin Mellow, Gaya Sporty Amanda Manopo Bangkitkan Kenangan Tentang Laura Anna
Amanda Manopo (Instagram)

ERA.id - Amanda Manopo menuai sorotan berkat unggahan terbarunya di Instagram. Pada unggahan tersebut, Amanda membagikan fotonya yang terlihat tampil mengenakan gaya fashion sporty. 

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tampil mengenakan jaket berwarna merah dan sepatu sneakers dengan warna senada. Ia juga terlihat mengenakan celana model hot pants, yang memamerkan kaki jenjangnya.

Amanda Manopo (Instagram) 

Amanda tidak menyematkan keterangan apapun pada fotonya tersebut. Meski demikian, penampilan Amanda saja sudah cukup membuatnya menjadi sorotan dan bahkan membuat netizen salah fokus.

Banyak dari netizen yang mengatakan bahwa penampilan sporty Amanda membuatnya sekilas mirip dengan almarhumah Laura Anna. Di samping itu, ada juga netizen yang melemparkan pujian kepada Amanda yang dinilai menawan pada foto tersebut.

"Mirip Laura Anna," kata salah satu netizen.

"Kok mirip Laura Anna," ucap yang lain.

"Lah kirain ini postingannya Laura Anna," sahut yang lain.

"Cantik banget loh," tutur yang lain.

Sementara itu, Amanda Manopo sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatannya membintangi sinetron populer, Ikatan Cinta. Sejak membintangi sinetron tersebut, karier Amanda melejit dan membuatnya menjadi salah satu aktris yang digandrungi satu tahun belakangan ini.

Kami juga pernah menulis soal Selain Mengaku Menyesal dan Minta Maaf, Herry Wirawan Minta Hukumannya Dikurangi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi