Viral Video Lelaki Ngegas dan Bayar Angkot Rp200 Perak, Sopir: Astaghfirullahalazim

| 21 Jan 2021 13:56
Viral Video Lelaki Ngegas dan Bayar Angkot Rp200 Perak, Sopir: Astaghfirullahalazim
Ilustrasi angkot

ERA.id - Sebuah video berdurasi pendek yang berisi perbincangan penumpang dengan sopir angkot viral di media sosial Instagram. Alasannya, penumpang tersebut ingin membayar angkot sebesar Rp200 dan itu membuat sopir tersentak.

Kejadian itu belum jelas di mana, namun dari cara bicaranya, penumpang tersebut suaranya tinggi alias ngegas. Warganet pun sebagian menyebut gaya bahasa itu seperti orang daerah tertentu.

Awalnya begini, si sopir sudah menepikan mobilnya. Penumpang di sampingnya kemudian membayar sopir dengan uang Rp5 ribu. Tak lama, sopir mengembalikan uang penumpang itu sebanyak Rp3 ribu.

Setelah itu, penumpang tersebut tidak terima. Ia mau uangnya dikembalikan Rp4.800. Sontak, si sopir langsung mengucap, "Astaghfirullahalazim."

Setelahnya ia langsung meminta si penumpang untuk tidak usah membayar ongkos perjalanannya. Sekadar diketahui, video itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Bagaimana komentar warganet? Banyak yang syok ternyata.

Seperti akun @emamayeayang_. "Kalo saya yg jd bapak, mungkin sepanjang jaln bawa mobil udah berurai air mata, uangnya ga seberapa, tp sakit hatinya terus berasa."

Selanjutnya @benardimardatu menulis hal menohok seperti ini, "penumpangnya time traveler kali, dikira sekarang tahun 1950, sehat sehat pa."

Tags : viral angkot
Rekomendasi