Puluhan Siswa dan Guru Positif Covid-19, PTM di Kota Bogor Dihentikan Sementara

| 01 Feb 2022 09:23
Puluhan Siswa dan Guru Positif Covid-19, PTM di Kota Bogor Dihentikan Sementara
Bima Arya (Dok. Antara)

ERA.id - Pemerintah Kota Bogor menghentikan sementara pembelajaran tatap muka (PTM) menyusul adannya puluhan siswa dan guru yang positif covid 19. Saat ini, tercatat ada 45 kasus Covid-19 yang ditemukan 14 sekolah tingkat SD, SMP, hingga SMA.

"Kita sepakati untuk menunda PTM di semua tingkatan, sampai waktu tidak ditentukan, sampai lonjakannya kembali melandai," kata Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto seusai melakukan rapat dengan Forkopimda terkait penanganan covid 19 di Taman Ekspresi, Senin (31/01/2022).

Untuk sementara, kata Bima Arya, kegiatan belajar mengajar kembali dilaksanakan secara daring atau melalui pembelajaran jarak jauh (PJJ). Ia pun belum bisa memperkirakan hingga kapan PJJ dilaksanakan.

"Kita juga menyepakati untuk menahan atau mengingatkan pada warga untuk tidak berkumpul di keramaian dan lain lain," katanya.

"Menutup jalur pedestrian Sistem Satu Arah (SSA) untuk akhir minggu. Menutup taman taman, tempat di kota bogor dan mengawasi secara ketat mal, tempat hiburan dan lain lain," ucapnya.

Kami juga pernah menulis soal Kabar Baik dari Wali Kota Bogor Bima Arya: Biskita Transpakuan Beroperasi Lagi Mulai Besok Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi