La Lembah Masuk Rumah Sakit, Gibran Ungkap Jokowi Sempat Akan Pulang

| 21 Feb 2022 17:57
La Lembah Masuk Rumah Sakit, Gibran Ungkap Jokowi Sempat Akan Pulang
Gibran Rakabuming Raka(Dok. Pemkot Solo)

ERA.id - Putri bungsu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, La Lembah Manah diketahui sakit dan sempat dirawat di rumah sakit.

Khawatir dengan kondisi cucunya, bahkan Presiden Joko Widodo sempat berencana ingin pulang untuk menjenguk.

Hal ini diungkap Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (21/2/2022).

”He’e (sempat ada rencana pulang),” kata Gibran.

Saat ditanya bagaimana respon ayahnya mengetahui kondisi La Lembah, Gibran enggan mengungkap lebih jauh. ”Nggak gimana-gimana,” katanya.

Gibran sendiri sempat absen selama beberapa hari untuk menghadiri agenda sebagai Wali Kota Solo. Termasuk saat dirinya dijadwalkan memimpin upacara HUT Kota Solo yang ke-277.

”Ya kemarin keputusan yang berat. Tapi akhirnya saya wakilkan ke Pak Teguh (Wakil Wali Kota).  Nggak bisa ditinggal soalnya (La Lembah). Kasihan,” katanya.

Selain absen dalam Peringatan HUT Kota Solo yang ke-277 pada Kamis (17/2/2022), Gibran juga absen di hari Jumat. Ia aktif kembali dalam kegiatan dan agenda sebagai Wali Kota hari ini, Senin (21/2/2022).

”Sudah, sudah sehat. Sudah balik ke rumah,” katanya.

 

Kami juga pernah menulis soal Survei Unisri Sebut 90 Persen Warga Solo Puas Kinerja Gibran, Peneliti: Bukan Pesanan Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi