Begini Kondisi Anak Bungsu Gibran Usai Dirawat di Rumah Sakit

| 21 Feb 2022 16:30
Gibran Rakabuming (Amalia Putri/Era.id))

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi anak bungsunya, La Lembah Manah, yang dirawat di rumah sakit. Ia mengatakan saat ini La Lembah sudah pulang dari perawatan di rumah sakit.

”Sudah, sudah sehat. Sudah balik ke rumah,” kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (21/2/2022).

Ia menyatakan anaknya masuk rumah sakit pada Rabu malam (16/2/2022). Adik Jan Ethes Sri Narendra ini mendapat perawatan selama beberapa hari dan baru keluar dari rumah sakit pada Sabtu (19/2/2022) malam.

Gibran mengatakan ini pertama kali anak keduanya dirawat. Sebelumnya La Lembah belum pernah sakit hingga mendapat perawatan di rumah sakit. ”Belum,” katanya.

Putri bungsu pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini lahir di RS PKU Muhammadiyah pada 15 November 2019 lalu. Adik dari Jan Ethes tersebut, kini berusia sekitar 2,5 tahun.

Ia diketahui sakit setelah Gibran absen dalam perayaan HUT Kota Solo yang ke-277. Gibran yang harusnya memimpin Upacara Peringatan HUT Kota Solo terpaksa digantikan wakilnya, Teguh Prakosa.

 

Kami juga pernah menulis soal Anak Gibran Sakit, Tugas Wali Kota Solo akan Digantikan Sementara Hingga Jumat Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi