Miya Cech Resmi Perankan Toph di Avatar: The Last Airbender 2

| 20 Sep 2024 21:15
Miya Cech Resmi Perankan Toph di Avatar: The Last Airbender 2
Miya Cech resmi perankan Toph di Avatar: The Last Airbender 2 (dok. Netflix)

ERA.id - Serial Avatar: The Last Airbender mengumumkan penambahan pemain untuk musim kedua mendatang. Ia adalah aktris Miya Cech, yang akan memerankan karakter Toph, pengendali tanah yang terlahir buta dan menjadi teman Aang.

Produser eksekutif serial tersebut, Jabbar Raisani dan Christine Boylan mengatakan bahwa pemilihan pemeran karakter Toph melalui audisi besar. Mereka kemudian menyadari bahwa Miya Cech adalah orang yang cocok memerankan karakter tersebut. 

“Kami meninjau kiriman secara terpisah dan setelah rekaman yang tak terhitung jumlahnya, kami berdua memiliki reaksi yang sama. Miya adalah Toph kami,” tutur keduanya di Tudum pada Jumat (20/9/2024). 

Miya Cech dipilih karena dapat memerankan dengan baik kepribadian karakter Toph yang beragam. Kekuatan fisik dari sang aktris juga dinilai mumpuni.

“Miya adalah pemain brilian yang tahu cara menyeimbangkan dengan tepat selera humor sarkastik, keras kepala, dan kerentanan yang ada dalam diri Toph Beifong. Fisik dan ketangkasan emosionalnya benar-benar menempatkannya pada posisi pertama,” tambahnya.

Pengumuman Miya Cech sebagai Toph ini dilakukan dengan mengunggah foto sang aktris di media sosial resmi serial tersebut. Sebuah video yang memperlihatkan adegan kaki khas gerakan Toph juga dibagikan, yang digunakan sebagai penanda produksi serial Avatar: The Last Airbender 2 resmi dimulai. 

Rekomendasi