Chris Martin Kenakan Beskap di Acara Penggalangan Dana

| 15 May 2024 12:30
Chris Martin Kenakan Beskap di Acara Penggalangan Dana
Chris Martin mengenakan beskap (Instagram/@denicaflesch)

ERA.id - Vokalis Coldplay, Chris Martin mencuri perhatian netizen Indonesia lantaran penampilannya yang tampak mengenakan beskap.

Beskap sendiri merupakan salah satu busana tradisional pria dalam tradisi Jawa. Siluetnya mirip seperti jas tertutup dan biasanya digunakan untuk acara resmi atau penting lainnya. 

Usut punya usut, rupanya Chris Martin mengenakan beskap seri Angkasa dari jenama lokal, SukkhaCitta. Potret dirinya mengenakan beskap itu pun diunggah akun Instagram @denicaflesch, pendiri jenama tersebut.

Ya, potret Chris Martin mengenakan beskap ini diabadikan saat dirinya berada di acara penggalangan dana HEART Venice Family Clinic.

"Dapat gambar ini secara tiba-tiba dari komunitas kami di Amerika Serikat dan benar-benar membuat kami semua tersenyum. Senang sekali melihat potongan #MadeRight kami di alam liar," demikian tulisannya di akun Instagram.

Lebih lanjut, SukkhaCitta adalah jenama fesyen yang menghasilkan produk-produk berkelanjutan dengan memberdayakan perempuan-perempuan di wilayah pelosok Indonesia.

Rekomendasi