Foto Prewedding Adat Jawa Sama Aurel, Bandana Atta Halilintar Ganggu Mata Netizean

| 27 Aug 2020 13:13
Foto Prewedding Adat Jawa Sama Aurel, Bandana Atta Halilintar Ganggu Mata Netizean
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya akan digelar dalam waktu dekat ini. Baru-baru ini beredar foto dan video prewedding Atta dan Aurel di media sosial. Momen-momen kebahagiaan itu dibagikan lewat akun gosip di Instagram.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi salah satu studio foto dengan fotografer ternama. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat mengenakan baju adat lengkap dengan aksesoris dan sepatu. Putri sulung Anang Hermansyah sangat anggun saat mengenakan kebaya putih dengan rambut sanggul warna gelap. Saat rambutnya disanggul, Aurel sangat mirip dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. 

Sementara, Atta Halilintar terlihat gagah saat berdiri di samping Aurel Hermansyah. Namun, nampak ada yang berbeda. Warganet justru salah fokus alias salfok dengan outfit yang dikenakan pemain film Ashiap Man. Dihari bahagianya, Atta masih mengenakan bandana dan kacamata yang memang menjadi ciri khasnya sejak dari dulu.

Bandana yang dikenakan YouTuber berusia 25 tahun itu warna hitam polos, dan kacamata hitam. Warna bandana yang dikenakan Atta Halilintar senada dengan baju adat yang dikenakannya. Ada pun beberapa kali terlihat dimana Atta sempat membuka kacamata hitamnya. 

Meski terlihat serasi, warganet justru merasa janggal dengan penampilan Atta Halilintar, terutama banda yang dikenakannya. 

"Atta kalo ga pake headband kepalanya pusing apa ya," tulis @febbyftr

"anjir masih pake kacamata sama bandana," komentar @bowoliemm

"Galfok sama bandananya, kenapa bang ata ga pake blangkon," tulis @trifia.nitta

"Jadi dia mau ttep Begitu gayanya walaupun lg nikah?," tutur @lillawiwitansy20

Dikabarkan mereka akan menikah ditahun ini. Desember menjadi bulan bagi keduanya akan melangsungkan pernikahan. Melalui kanal YouTube Aurel Hermansyah, Aurel dan Atta ingin menikah di Gelora Bung Karno (GBK). 

Namun, belum diketahui kapan pernikahan keduanya akan digelar. Selain terhalang karena pandemi COVID-19, Atta dan Aurel berencana mengadakan pesta besar-besaran untuk para fans.

Rekomendasi