Liburan Bikin Berat Badan Naik, Syahrini Tetap Senang Tas Hermes Rp2,9 M Segera Tiba

| 18 Sep 2020 12:05
Liburan Bikin Berat Badan Naik, Syahrini Tetap Senang Tas Hermes Rp2,9 M Segera Tiba
Syahrini (Foto; Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Penampilan Syahrini selalu berhasil menarik perhatian warganet. Baru-baru ini, istri dari Reino Barack ini melakukan perjalanan dengan pesawat jet pribadi pada Kamis (17/9/2020). 

Dalam laman Instagram-nya, Syahrini membagikan momen liburan naik jet pribadi bersama sang suami tercinta. Penyanyi yang kerap disapa Incess bersama suaminya itu berkunjung ke Malang, Jawa Timur.

Saat telah tiba dibandara, pelantun "Sesuatu" mengaku jika berat badannya bertambah. Ia mengatakan jika berat badannya bertambah menjadi 56 kg. Meski begitu, Syahrini mengaku tak masalah.

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

"Hello pipi chubby and double chin. Genap sudah 56 Kg. Alhamdulillah, Ga MasyiaLahhh," tulis @princessyahrini

Penampilannya itu menuai beragam dari warganet. Kebanyakan mendoakan supaya Syahrini segara hamil.

Selain mengunggah foto momen liburannya, Syahrini juga membagikan foto tas Hermes barunya yang akan segera tiba ke Indonesia. Penyanyi berusia 38 tahun itu menjuluki tas hermes yang dibelinya sebagai "anak buaya".

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Tas Hermes berkualitas super itu dipesan ke sahabatnya, Nina Kaginda. Incess tak sabar untuk menenteng tas mahalnya itu yang sekarang sedang transit di Singapura.

"Alhamdulillah anak buaya Incess telah tiba dengan manjah di negara Singa, dari @ninakagindaa.. lahlu segeralah terbang melaju ke ibukota Jakarta, Tercinta... Owgh betapa hatiku riang gembira, thankyou neikkkk @ninakagindaa aylapyu," tulisnya.

Akun Instagram penggemar Syahrini @official_syrb, menyebutkan tas Hermes itu dengan harga hampir 200 dolar AS atau 2,9 miliar. Unggahan itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Kebanyakan merasa takjub dengan harga tas Hermes yang dibeli Syahrini.

"WHATT hampir 3 M, bukan main incess," tulis @dasomi217

"wooow hampir 3embeeer...," komentar @nenk_yoenie69

Tags : syahrini hermes
Rekomendasi