Gelar Red Carpet di Rumah, Intip Look Maksimal Para Seleb di Emmy Awards 2020

Tim Editor

Emmy Awards 2020 (Kolase foto: Instagram)

ERA.id - Para selebritas Hollywood menghiasi perayaan Emmy Awards dengan menggelar red carpet sendiri dari rumah. Berbagai busana menarik pun rela mereka kenakan demi mengikuti ajang penghargaan bergengsi itu, termasuk piyama yang mendominasi. 

Emmy Awards 2020 digelar pada Minggu (20/9/2020) di pusat kota Los Angeles. Meski acara ini berlangsung secara virtual, para selebritas pun tak mau ketinggalan dengan momen red carpet seperti biasanya. 

Zendaya misalnya, meski di rumah aja dia tetap tampil totalitas dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang menawan. Dia memakai busana rancangan Christopher John Rogers serta aksesoris dari BVLGARI.

 

Begitu juga yang dilakukan oleh aktris Tracee Ellis Ross, yang sengaja menyediakan karpet merah di halaman rumahnya. Dia berlenggak-lenggok dan berpose layaknya menghadiri Emmy Awards sungguhan. 

Bukan cuma itu saja, rekan-rekan Tracee juga pura-pura menjadi fotografer sungguhan dengan terus memanggil namanya. Momen seru ini dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. 

“Saya membuat karpet merah sendiri untuk #Emmys, lengkap dengan beberapa jepretan kamera. Ini menyenangkan,” tulisnya. 

Hal menarik perhatian meski dari atas hingga busananya berkilau, nampaknya Tracee lupa memakai sepatu sehingga terlihat kurang sempurna sekaligus lucu. 

Selain Tracee yang lupa dengan sepatu heelsnya, Jennifer Aniston justru melakukan hal lebih ekstrim dari yang lainnya. Dia masih memakai piaya lengkap dengan masker wajahnya. Di tangannya juga terdapat sampanye untuk menamninya nonton Emmy Awards 2020. 

Tak sendirian, Aniston juga ditemani dengan Jameela Jamil yang memilih untuk tetap memakai piayama lucunya. Bahkan dari keterangan instagramnya dia tidak memakai bra loh. 

Meskipun terkesan santai Jameela tetap merias wajahnya dengan full make up dan tampil cantik sambil duduk di sofa rumahnya. 

Aktor yang saat ini menjadi sorotan, Dan Levy juga ikut meramaikan red carpet di rumah aja dari Emmy Awards 2020. Sedikit lebih niat dari yang lainnya, latar belakang foto Levy bak sebuah taman bunga yang sudah di set. 

Levy memakai baju rancangan Thom Browne dengan jas berwarna abu-abu lengkap dengan dasi berwarna senada. Namun bagian bawahnya dia tak memakai celana panjang, melainkan seperti rok wanita. 

Selain mereka sejumlah pesohor juga turut melakukan hal serupa seperti Reese Witherspoon, Yara Shahidi, Regina King, Shira Haas, Kerry Washington, Julia Garner, Anne Frances, Yvonne Orji, Paul Mescal, Jeremy Pope, Tituss Burgess, dan masih banyak lagi. 

Ajang penghargaan tahunan ini dipandu oleh host kondang Jimmy Kimmel tanpa kehadiran penonton di studio. Berbagai nominasi pun diperebutkan oleh sejumlah sineas dan selebritas Hollywood di berbagai kategori. 

Salah satu keunikan dari ajang ini ialah penyerahan piala ke para pemenang yang akan dilakukan oleh staf secara langsung. Di mana mereka akan memakai baju APD Tuksedo. 

Tag: fashion Emmy Awards

Bagikan: