Bekerjasama dengan Internasional Beauty, Muslimah Creative Day 2022 Usung Tema Creative Sustainability

Tim Editor

Muslimah Creative Day 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Dalam rangka ulang tahun ke 10 Scarf Media, tahun ini di selenggarakan dalam event Muslimah Creative Day 2022 yang digelar pada 23-26 Juni 2022 di Pulau Satu dan Dome Senayan park. Acara Muslimah kreatif terbesar di Indonesia ini mengusung tema 'Creative Sustainability'.

Tahun ini menjadi tahun ke 2 digelar secara langsung, pasca pandemic digelar secara virtual. Temi Sumarlin CEO Scarf Media berharap Muslimah Creative Day 2022 tidak hanya jadi etalase bagi produk kreatif muslimah, tapi juga menjadi tempat muslimah berjejaring dan terkoneksi untuk saling memberikan manfaat.

Temi Sumarlin CEO Scarf Media mengatakan Scraf Media menjaga relasi jaringannya dengan baik. Ia juga berharap di tahun berikutnya tidak ada pandemi supaya bisa menyenggelarakan event Islami lebih meriah lagi.

Temi Sumarlin (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Temi Sumarlin (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



"Alhamdulilah 10 tahun kami partner baik dengan partner-partner kita. Diindustri lokal beauty, internasional beauty, kami membuka berpeluang besar partner dengan Scarf Media dimasa yang akan datang," ujarnya saat ditemui di Dome Spark Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (23/6).

"Mudah-mudahan di ulang tahun ke-10 ini yang bertepatan di akhir pandemi ini jadi momentum kita berakhir. Jadi momentum kita terus berakhir. Mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini jadi bermanfaat dengan (bekerjasama) lokal brand di industri halal Indonesia," lanjutnya.

Selain itu, Temi menceritakan perjalanan Scarf Media yang terbentuk semenjak 2018 yang memfokuskan pemberitaan soal Muslimah dan memberikan informasi bermanfaat bagi para pembaca.

"Dari 2018 sampai sekarang kita website platform digital, Instagram dan YouTube. Kami media Muslimah yang sangat concert memberikan value-value kepada pembaca dari segala aspek," paparnya.

"Sebenarnya simpel, kita memberikan inspirasi dan jadi teman baik pembaca dan tidak menggurui. Kami bukan paling tahu, tapi ingin memberikan informasi rubrik dari Scarf Media," lanjutnya.

Tag: Creative Sustainability Muslimah Creative Day 2022 SCARF MEDIA

Bagikan: