Alasan Bryan Domani Mau Main Film Genre Horor untuk Pertama Kalinya

| 28 May 2024 16:10
Alasan Bryan Domani Mau Main Film Genre Horor untuk Pertama Kalinya
Aktor Bryan Domani (Instagram/@bryandomani_bd_)

ERA.id - Aktor Bryan Domani untuk pertama kalinya membintangi film bergenre horor, yang berjudul Temurun. Film tersebut diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan disutradarai oleh seorang perempuan, yakni Inarah Syarafina. 

Rumah produksi dan sang sutradara tersebut merupakan salah satu alasan utama Bryan Domani mau membintangi film horor Temurun. Ia sudah percaya dengan mereka dan merasa bahwa semua yang terlibat dalam film ini akan serius mengerjakannya. 

“Aku karena sudah percaya sama Sinemaku dan tahun ini Sinemaku memproduksi film horor pertama, berarti mereka serius,” ungkap Bryan Domani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (27/5/2024).  

“Dan aku makin yakin karena ada Inarah dan Vonti (penulis skenario). Ini juga film panjang pertama Inarah, screenplay pertama Vonti, mereka pasti serius,” tambahnya. 

Menurut Bryan Domani mengerjakan suatu hal dengan orang baru memiliki semangat yang berbeda. Dengan itulah ia merasa sangat antusias untuk bisa bergabung di film Temurun.

“Kerja bareng sama orang yang masih melakukan hal baru itu punya api. Mungkin sempat padam di aku, (semangat) itu muncul lagi di Temurun,” jelasnya. 

Selain itu, Bryan juga menyukai cerita dari film Temurun sehingga memilih untuk mengambil tawarannya beberapa tahun lalu. Ia menjelaskan bahwa film ini bukan hanya menyajikan horor, tetapi juga drama keluarga. 

“Ini horor tapi drama driven. Jadi emang dramanya itu sangat kental, horornya bukan cuma setan atau hantu saja, tapi horor di dalam keluarga juga,” pungkas Bryan Domani. 

Rekomendasi