Lama Dinanti, Jisoo BLACKPINK Akhirnya Debut Sebagai Aktris

| 18 Aug 2020 12:41
Lama Dinanti, Jisoo BLACKPINK Akhirnya Debut Sebagai Aktris
Jisoo BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Kabar baik bagi penggemar BLACKPINK, BLINK yang akhirnya datang dan paling dinantikan. Jisoo resmi debut sebagai aktris lewat drama Snowdrop (judul tentatif). 

Penantian panjang para BLINK akhirnya terjawab dengan terlibatnya Jisoo sebagai aktris utama. Dia akan bermain di drama yang disutradarai langsung oleh Jo Hyun Tak yang sebelumnya sukses lewat drama Sky Castle. 

Selain Jo Hyun Tak, penulis skrip dan naskah Yoo Hyun Mi juga akan terlibat di drama terbaru yang dibintangi Jisoo. Baik Jo Hyun Tak maupun Yoo Hyun Mi, keduanya pernah terlibat di project yang sama di drama Sky Castle. 

Berita bahagia ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi Jisoo, YG Entertainment yang membenarkan anak asuhnua akan debut sebagai aktris. 

“Memang benar Jisoo akan muncul di Snowdrop,” kata YG Entertainment, dikutip MyDaily, Selasa (18/8/2020). 

Saat ini drama yang akan dibintangi pelantun “How You Like That” ini sedang dalam tahap negosiasi penayangan di JTBC. Menyambut debut Jisoo sebagai aktris, BLINK pun langsung membuat nama Jisoo trending topic di media sosial dan menyambut hangat berita baik itu. 

“Kami akhirnya mendapat peran utama untuk Jisoo. Setelah bertarung dan meminta cukup lama dan akhirnya kita bisa melihat ratu kita menunjukkan potensi yang sebenarnya! Mari kita tunjukkan dukungan kita untuk Jisoo di kesempatan besar ini,” tulis akun @BPinAmeric

Sebelum resmi debut sebagai aktris utama, wajah cantik Jisoo juga sempat muncul di dua drama populer Korea Selatan sebagai cameo. Dia pertama kali muncul di drama The Producer yang tayang di KBS. 

Kemudian Jisoo kembali muncul sebagai cameo di drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won, Arthdal ​​Chronicles yang tayang di TVN dan Netflix. 

Selain berita baik debutnya Jisoo sebagai aktris, baru-baru ini BLACKPINK juga membagikan kabar bahagia dengan kolaborasinya bersama Selena Gomez di lagu terbaru yang akan rilis pada 28 Agustus 2020. 

Selain itu, album penuh pertama BLACKPINK juga akan segera rilis di tanggal 2 Oktober 2020 dengan tajuk The Album.

Tags : blackpink
Rekomendasi