Intip Poster dan Kostum Robert Pattinson di The Batman

Tim Editor

Robert Pattinson (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Sutradara film The Batman Matt Reeves bocorkan poster sekaligus kostum resmi yang akan dipakai oleh Robert Pattinson. Berlatar warna merah-hitam, Reeves kasih sedikit bocoran lewat akun Twitter resminya. 

Setelah first look The Batman bocor akhir bulan lalu, akhirnya secara resmi sutradara The Batman merilis tampilan kostum sekaligus logo dari film garapannya. 

Lewat cuitan di Twitter-nya, Kamis (20/8/2020) sutradara Let Me In ini mengatakan informasi lengkap logo dan kostum The Batman bakal disiarkan lewat DC FanDom, 22 Agustus 2020. 

Acara DC FanDome sendiri akan diadakan secara virtual yang dilengkapi dengan kecanggihan teknologi dan berbagai pilihan bagi para penggemar DC. 

“Bersemangat untuk berbagi tampilan pertama logo resmi #TheBatman kami, dan beberapa karya seni #DCFanDome tambahan yang sangat keren karya @jimlee yang luar biasa,” cuit Matt Reeves, Jumat (21/8/2020). 

Sesuai keterangan Reeves, poster berlatar merah-hitam itu merupakan rancangan dari Jim Lee, yang juga menjabat sebagai Chief Creative Officer DC. 

Sama dengan syuting film lainnya, film yang yang juga dibintangi oleh Zoë Kravitz ini terpaksa menunda proses syuting akibat adanya pandemi COVID-19 di seluruh dunia. Dengan kejadian tak terduga ini, Reeves akhirnya memastikan proses syuting akan kembali berjalan pada bulan September 2020 di Inggris Raya. 

Akibat dari tertundanya syuting ini pihak Warner Bros pun terpaksa mengubah jadwal tayang The Batman menjadi 1 Oktober 2021. Selain dibintangi oleh Robert Pattinson dan Zoë Kravtiz, film ini juga dimeriahkan oleh penampilan Andy Serkis, Paul Dano, Colin Farrell, John Turturro, Jayme Lawson, Jeffrey Wright, dan Peter Sarsgaard.

 

Tag: film batman

Bagikan: