Terciduk Bermesraan di Pantai, Jaden Smith dan Sofia Richie Pacaran?

| 07 Sep 2020 20:45
Terciduk Bermesraan di Pantai, Jaden Smith dan Sofia Richie Pacaran?
Jaden Smith dan Sofia Richie (Twitter/@brincessbreee)

ERA.id - Jaden Smith sekaligus anak dari pasangan aktor Will Smith dan Jade Pinkett Smith kepergok sedang bermesraan sambil liburan di sebuah pantai bareng Sofia Richie. 

Kemesraan itu terlihat di hari Sabtu (5/9/2020) saat keduanya menghabiskan liburan di Malibu, California. Dengan bikini berwarna pink, Sofia nampak tak canggung lagi saat Jaden memeluk dirinya. 

Salah seorang sumber mengatakan mereka terlihat sangat bahagia dan bercanda sambil bermain air. Sesekali pelantun “On My Own” itu memeluk mesra anak perempuan Lionel Richie itu. 

“Mereka menghabiskan sore hari dengan bermain di pantai bersama teman-teman. Tapi Sofia dan Jaden hanya saling memandang,” kata salah seorang sumber ke E!, Senin (7/9/2020). 

“Mereka berenang di air bersama dan memeluk satu sama lain. Mereka berpegangan tangan sebagai mereka keluar masuk air dan kemudian mereka saling menarik untuk berpelukan,” lanjutnya. 

Bukan cuma menikmati liburannya di pantai saja, mereka juga kepergok menikmati makan malam bersama para kerabatnya di restoran Nobu. Saat itu baik Sofia maupun Jaden terlihat sangat bahagia dan sering tertawa. 

Jika benar keduanya berpacaran, ini menandakan kali kedua Jaden menjalin hubungan dengan Sofia. Sebelumnya mereka sempat dikabarkan berkencan di tahun 2012 saat mereka berusia 14 tahun. Tetapi tak ada kelanjutan lagi dari hubungan itu. 

Jaden pun juga sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Kyle Jenner di tahun 2013. Sedangkan Sofia sempat berpacaran dengan Justin Bieber dan juga Scott Disick. 

Hubungan Sofia dan Scott bahkan sudah memasuki jenjang yang lebih serius, terlebih keduanya tercatat sudah bersama selama tiga tahun. Baik Sofia maupun Scott juga sempat dikabarkan putus di bulan Mei, tetapi akhirnya balikan lagi di bulan Juli 2020. 

Sayangnya hubungan Sofia dengan Scott tak lagi membaik. Mereka memilih untuk putus di bulan Agustus 2020. Kabarnya salah satu faktor penyebab putusnya Sofia dan Scott ini karena perbedaan usia yang cukup jauh. 

“Teman-teman mengaitkan perbedaan usia 15 tahun mereka menjadi masalah. Dia (Scott) berada di tempat yang sangat berbeda dalam hidupnya, benar-benar fokus pada gaya hidup yang lebih tenang, anak-anaknya, dan bisnis investasinya,” kata seorang sumber. 

“Dan Sofia benar-benar masih mencoba memikirkan apa yang ingin dia lakukan yang membuat mereka terpisah seiring waktu,” ungkap sumber itu. 

Saat ini baik Jaden maupun Sofia belum mengumumkan hubungan mereka secara resmi. 

Tags : film artis
Rekomendasi