Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Karakter Gumiho di Drama Terbaru

| 14 Sep 2020 16:30
Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Karakter Gumiho di Drama Terbaru
Lee Dong Wook (Instgram)

ERA.id - Lee Dong Wook baru-baru ini melakukan wawancara bareng TvN terkait drama terbarunya, Tale of the Nine Tailed. Dia mengaku senang dapat respon baik tentang karakter gumiho (rubah berekor sembilan) yang diperankannya. 

“Saya sangat bersyukur bahwa orang-orang bereaksi dengan mengatakan bahwa karakter gumiho sangat cocok untuk saya secara visual,” kata Lee Dong Wook, dikutip dari Heraldpop, Senin (14/9/2020). 

Aktor 38 tahun itu juga mengungkap alasannya memilih bergabung dengan drama itu. Baginya drama ini sangat menarik dengan konsep gumiho dan membuat dirinya tertarik untuk membaca naskah. 

Selain itu karakter yang dia mainkan bernama Yi Yeon ini menurutnya punya banyak luka yang orang lain tak ketahui. Dia berkata “Saya melakukan yang terbaik untuk menggambarkan emosi Yi Yeon, yang berpura-pura baik-baik saja di luar tetapi telah merasakan sakit di dalam untuk waktu yang lama." 

Tale of the Nine Tailed sendiri merupakan drama fantasi yang mengisahkan seorang gumiho bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook), yang memutuskan untuk menetap di kota. Sebelum pindah ke kota dia sempat menjadi penjaga roh di Pegunungan Baekdudaegan. 

Dia juga menjalankan kehidupan ganda lintas dunia antara dunia nyata dan dunia bawah. Selama melakukan perjalanan dia bertugas sebagai hakim yang menghukum monster penganggu di dunia orang hidup. Salah satu keahlian yang dimilikinya adalah mengubah warna rambut dan mengenakan pakaian monokromatik dengan aksesori untuk menonjolkan penampilannya.

Dengan perjalanan panjang itu seorang sutradara bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang penasaran dan ingin menangkap Yi Yeon. 

Menanggapi rekan satu mainnya, Jo Bo Ah, Lee Dong Wook mengatakan “Dia membawa semangat ke lokasi syuting dengan energinya yang optimis dan cerah. Dia berpikiran terbuka, jadi tidak ada kesulitan dalam bertukar pikiran satu sama lain,”. 

Selain Jo Bo Ah, mantan kekasih Bae Suzy ini juga akan beradu akting dengan Kim Bum yang berperan sebagai Yi Rang. Di drama ini nantinya mereka akan berselisih. 

Menurut Lee, Kim Bum dan dirinya sudah kenal sejak lama dan dia menggambarkan sosok Kim Bum sebagai junior yang hebat dan bekerja keras. 

Drama Tale of the Nine Tailed diagendakan tayang perdana pada 7 Oktober 2020 jam 10:30 malam waktu setempat. 

Tags : drama korea
Rekomendasi