Momen Seru Saat Pemain Serial "Friends" Reuni di Emmy Awards 2020

Tim Editor

Setelah tertunda dua kali, akhirnya para pemain serial Friends bisa reuni lewat ajang Emmy Awards 2020. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Setelah tertunda dua kali, akhirnya para pemain serial Friends bisa reuni lewat ajang Emmy Awards 2020. Mereka berkumpul bersama Jennifer Aniston di kediamannya. 

Ajang reuni ini terjadi saat Jimmy Kimmel pemandu acara Emmy Awards 2020 mewawancarai Aniston di rumahnya. Saat itu Aniston dinominasikan untuk aktris utama serial drama lewat The Morning Show. 

Namun, tiba-tiba Courtney Cox muncul dan duduk di sebelah Aniston dan membuat Jimmy terkejut. "Wow lihat ini Courtney Cox di sana?" tanya Jimmy ke kedua aktris itu. 

"Tentu saja aku di sini," sahur Courtney Cox. 

Tak percaya akan hal itu Jimmy kembali menanyakan keberadaan Courtney di sana. Namun Aniston justru menjawabnya dengan candaan. 

"Tentu saja, kami sudah menjadi teman sekamar sejak 1994, Jimmy," ungkap Aniston. 

Kejutan buat Jimmy dan penggemar Friends tak berenti sampai di situ saja. Lisa Kudrow ikut meramaikan ajang reuni mereka bersama Jimmy. Lagi dan lagi Jimmy dibuat terkejut dan menanyakan hal aneh ke Lisa tentang kenapa dirinya tak tinggal bersama keluarganya. 

Dengan santai Lisa justru menjawab, "Di mana lagi saya akan tinggal?" tanyanya sambil tertawa. 

Bintang film Horrible Bosses, Jason Bateman juga tak mau ketinggalan dengan momen reuni para pemain Friends itu. Dia muncul di belakang ketiga wanita cantik dengan memakai kemeja putih. 

Sebelum pergi dia bahkan menyapa Jimmy. "Oh lihat siapa itu, pembawa acara yang paling tidak sopan. Kau juga menelpon untuk mengusirku dari rumah ku sendiri?" katanya ke Jimmy. 

Melihat kehadiran Bateman, Aniston langsung mencoba menutupi dan mengklarifikasi kehadiran rekannya itu di rumahnya. Menurutnya Bateman hanya akan tinggal sampai dia pergi ke perguruan tinggi. 

Reuni Friends ini sebelumnya sudah dijadwalkan sebanyak dua kali oleh HBO. Namun, karena adanya pandemi COVID-19, semua kegiatan terpaksa harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Tag: film western hollywood Emmy Awards ke-72 Emmy Awards

Bagikan: