Sebelum Tayang, Yuk Kenalan Sama Karakter dan Pemain Drama Start Up

Tim Editor

Start Up (Instagram)

ERA.id - Mendekati bulan Oktober, salah satu drama Korea yang paling dinantikan ialah Start Up (2020), yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Drama ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 17 Oktober 2020. 

Berkisah tentang seorang gadis yang memiliki mimpi untuk mendirikan sebuah perusahaannya sendiri. Dia harus jatuh bangun demi menjadi seperti idolanya, Steve Jobs. Dia rela putus sekolah demi cita-citanya. 

Di sisi lain ada seorang pemuda cerdas di bidang matematika. Pemuda ini sempat memiliki perusahaan teknologi, tetapi gagal berkembang. Keduanya pun memutuskan untuk terus berusaha hingga Start Up miliknya menjadi sukses dan kenyataan. 

Lalu siapa aja sih karakter dan pemain di drama Start Up ini? Dari pada penasaran yuk kenalan sama masing-masing karakternya. 

1. Seo Dal Mi - Bae Suzy

Di bagian sinopsis singkat sosok wanita dengan cita-cita tinggi itu diperankan oleh Bae Suzy bernama Seo Dal Mi. Dia digambarkan sebagai sosok yang sangat kompetitif, cerdas, serta banyak pengalaman. 

Meski dirinya punya banyak pengalaman, Seo Dal Mi selalu lemah jika berhadapan dengan masalah percintaan. 

2. Nam Do San - Nam Joo Hyuk

Aktor Nam Joo Hyuk bakal beradu akting dengan Bae Suzy dan berperan sebagai Nam Do San. Dia digambarkan sebagai pendiri strat up teknologi bernama Samsan Tech. 

Dia digambarkan pria yang cerdas dengan ilmu matematika, kutu buku teknik, namun punya hobi merajut. Start Up yang dia dirikan gagal, dan dirinya berusaha untuk bangkit membangun start up yang baru. 

3. Won In Jae - Kang Ha Na

Kang Ha Na juga ikut bergabung dengan Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy sebagai wanita elit dan kaya raya bernama Won In Jae. Tetapi kehidupan mewahnya menjadi misteri saat seseorang menyebut namanya Seo In Jae, dan dia marah mendengar hal itu. 

Won In Jae masuk dunia start up untuk membuktikan dirinya mampu dan cerdas dalam berkarier. 

4. Han Ji Pyung - Kim Sun Ho

Karakter Han Ji Pyung yang diperankan oleh Kim Sun Ho ini digambarkan sebagai pria polos dan naif. Dia juga hidup dengan bergelimang harta bahkan dijuluki Gordon Ramsey dari dunia investasi. Kepolosan dan kenaifannya ini terkadang dianggap berbeda dari pesona dirinya. 

Nah gimana nih dengan empat karakter utama di drama Start Up? Makin enggak sabar buat nonton ceritanya kan? Jangan lupa tonton drama Start Up mulai 17 Oktober 2020 di Netflix dan TvN. 

Tag: drama korea

Bagikan: