Berikut 4 Diva Internasional Pemuja Setan, Apa Saja Ritualnya?

| 22 Oct 2020 22:05
Berikut 4 Diva Internasional Pemuja Setan, Apa Saja Ritualnya?
Beyonce (Foto: Instagram/@beyonce)

ERA.id - Kehidupan para artis cantik ternama selalu menjadi sorotan. Tak heran banyak yang ingin mengetahui rahasia kesuksesan mereka. Sayangnya, beberapa artis Hollywood meraih hasil ketenaran dan popularitas berasal dari cara yang mengerikan.  

Kabarnya, cara mengerikannya ini bisa membahayakan diri sendiri. Bagaimana tidak, beberapa diva internasional ini rela memuja setan. Demi ketenaran dan popularitas, mereka rela melakukan hal tersebut. Dilansir dari Chilopedia pada Kamis (22/10/2020), berikut 4 artis cantik yang memuja setan:

1. Lady Gaga

Lady Gaga (Foto: Instagram/@ladygaga)

Saat menonton konser Lady Gaga, banyak penonton yang sadar jika pertunjukkannya terbilang aneh. Sejak saat itu, banyak orang menudingnya melakukan praktik hal-hal gaib, sebab ia berperilaku aneh. Pelantun "Poker Fac"e juga sempat mengaku menyembah iblis di acara Jimmy Kimmel Live. Kabarnya, saat dirinya menginap di Hotel London. Ia pernah meninggalkan bathub penuh darah.

2. Madonna

Madonna (Foto: Instagram/@madonna)

Madonna kerap menggunakan simbol okultisme, ejekan agama, dan duet aneh dengan bintang muda. Hal yang paling ditakuti Madonna adalah saat acara Super Bowl 2020. Dimana ia membuka acara dengan Nikki Minaj dan keduanya menggunakan musik menyeramkan. Yang paling aneh adalah diiusianya sudah senja yakni 61 tahun. Pelantun "Vogue" ini terlihat masih awet muda dan beraktivitas layaknya seperti anak muda.

3. Rihanna

Rihanna (Foto: Instagram/@badgalriri)

Rihanna sering sekali dikait-kaitan dengan iblis. Hal ini dikarenakan ia sering menggunakan gambar satu, gerakan pemuja setan, mendeskripsikan setan, sampai bacmasking dimusiknya seolah-olah Rihanna sebbagai pemuja setan. Pelantun "Umbrella" ini pernah mengaku bahwa dirinya memuja iblis. Tetapi, ia langsung klarifikasi jika itu hanyalah sebuah guyonan.

4. Beyonce

Beyonce (Foto: Instagram/@beyonce)

Kabarnya, Beyonce memuja setan. Banyak yang menduga suaranya yang tinggi yang disegani itu adalah hasil hubungannya dengan mahluk tak kasat mata. Istri dari Jay-Z ini sering meraih kesuksesan dan kerap mendapatkan penghargaan. Selain itu, Jay-Z juga disebut sebagai pemuja setan. Sebab, pelantun "Single Ladies" ini pernah menunjukkan simbol segitiga di salah satu konsernya. 

Rekomendasi