Air Mata dan Tawa Warnai Tayangan Trailer Dokumenter BLACKPINK Light Up The Sky

| 06 Oct 2020 14:20
Air Mata dan Tawa Warnai Tayangan Trailer Dokumenter BLACKPINK Light Up The Sky
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - Netflix resmi merilis trailer dari film dokumenter BLACKPINK yang diberi judul BLACKPINK Light Up The Sky. Dalam potongan teaser itu, terlihat anggota BLACKPINK menjalankan masa sulit hingga berurai air mata.

Video berdurasi 1 menit 38 detik itu memerlihatkan berbagai kegiatan Jennie Cs, seperti audisi, masa trainee, konser dunia, tampil di Coachella, hingga uraian air mata Rosé. 

Lisa mengatakan dirinya mulai aktif berkegiatan sebagai trainee sejak umur 14 tahun. Sedangkan Rosé justru tak pernah membayangkan dirinya tinggal terpisah dengan keluarga. 

“Saya tidak pernah membayangkan diri saya tinggal terpisah dari keluarga,” katanya sambil berurai air mata. 

BLACKPINK yang tercatat sebagai girl group terpopuler ketiga di dunia ini juga membocorkan masa-masa tersulitnya. Jisoo misalnya, ia sempat ingin menyerah karena semua yang dilaluinya tidaklah mudah. 

Namun ketika mereka berkumpul bersama dengan formasi lengkap, semua masa sulit itu bisa teratasi dengan mudah. Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé saling menguatkan satu sama lain. 

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Selain merilis trailer resmi film dokumenter BLACKPINK, Netflix juga menyertakan video reaksi Lisa Cs saat nonton trailer yang baru dibagikan itu. Dalam video reaksi itu terlihat semua anggota tak sabar dan sangat antusias menyambut hal ini. 

“Saya penasaran ingin melihat kita dari sudut pandang orang lain,” ungkap Jennie. 

BLACKPINK juga mengungkap kerinduannya ke para BLINK (nama fan) yang sudah lama tak bertatap muka dengan mereka, terutama di masa sulit saat ini. 

BLACKPINK: Light Up The Sky disutradarai oleh Caroline Suh, yang sebelumnya menggarap Cooked, Frontrunners, dan Salt Fat Acid Heat. Nantinya di film dokumenter ini para fan bisa mengenal lebih dekat idola mereka dari berbagai aspek dan sudut pandang yang tak pernah dibagikan sebelumnya. 

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Lewat film dokumenter ini juga nantinya pelantun “How You Like That” ini akan membagikan momen bersejarah saat tampil di atas panggung Coachella setahun yang lalu. Apalagi momen itu sebagai penanda girlgroup Kpop pertama yang tampil sukses di acara itu. 

BLACKPINK: Light Up The Sky bisa disaksikan lewat layanan streaming Netflix mulai 14 Oktober 2020. 

Tags : blackpink
Rekomendasi