Puas Rebahan di Rumah Sambil Nonton Drama Seru Bertema Romansa hingga Penghianatan

| 07 Oct 2020 21:05
Puas Rebahan di Rumah Sambil Nonton Drama Seru Bertema Romansa hingga Penghianatan
18 Again (Dok, Viu)

ERA.id - Drama Korea terbaru di bulan Oktober benar-benar akan membuat Anda puas rebahan di rumah. Para bintang ternama akan hadir dengan tontonan baru yang paling ditunggu oleh pecinta drakor, karena jalan cerita yang penuh fantasi, menegangkan ditambah dengan bumbu romansa dan pengkhianatan.

Berikut drama-drama baru yang dirangkum dari rilis Viu, akan melengkapi kebutuhan hiburan Anda, selain menyaksikan Lie After Lie, Zombie Detective, Alice dan Pinocchio yang sedang menjadi favorit:

1. Tale of the Nine Tailed

Inilah serial fantasi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea saat ini. Dibintangi oleh Lee Dong Wook (Touch Your Heart) yang memerankan tokoh Yi Yeon, Tale of the Nine Tailed menceritakan kisah gumiho, makhluk yang muncul dalam legenda Korea dan digambarkan sebagai sosok yang bisa bebas bertransformasi. Yi Yeon adalah gumiho sekaligus pria yang tampan, cerdas, kaya, dan terlihat terlalu sempurna.

Tale of the Nine Tailed (Dok. Viu)

Ia memiliki saudara tiri bernama Yi Rang (Kim Bum), yang juga tidak kalah tampan, tetapi angkuh dan berbahaya. Sementara itu, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) adalah wanita pemberani yang bekerja sebagai sutradara acara televisi yang menangani tayangan misteri. Namun, ia tidak menduga bahwa pertemuannya dengan Yi Yeon mendatangkan sejumlah tantangan yang tak terduga. Apakah ia bisa mengatasi semuanya? Saksikan di Viu mulai 8 Oktober

2. 18 Again

18 Again mengisahkan Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang merupakan pasangan suami istri dan memiliki anak kembar berusia remaja. Namun, secara memilukan Da Jung menginginkan perceraian karena sudah tidak tahan lagi dengan suaminya yang dipecat dan dipandang rendah oleh keluarga. Hidup sebagai pengangguran, Dae Young menyesali segala kegagalan yang dialaminya.

Suatu hari, tubuh Dae Young kembali ke masa jayanya, yaitu berubah menjadi remaja berusia 18 tahun. Dengan tubuh baru di kesempatan kedua dalam hidupnya, Dae Young hidup sebagai Go Woo Young, remaja SMA yang belajar di sekolah yang sama dengan anak-anak Dae Young. Akankah Da Jung dan Woo Young jatuh cinta lagi? Tunggu episode perdana pada 20 Oktober di Viu.

3. More Than Friends

Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) telah bersahabat dan saling jatuh cinta sejak mereka remaja. Namun, kesalahpahaman membuat mereka terjebak dalam friend zone selama bertahun-tahun. Ketika mereka mendekati usia 30-an, urusan pekerjaan membuat Woo Yeon yang bekerja sebagai ahli kaligrafi kembali bertemu dengan Lee Soo yang bekerja sebagai fotografer.

More Than Friends (Dok. Viu)

Konflik mulai terjadi ketika seorang pria menunjukkan perhatiannya kepada Woo Yeon dan hal itu membuat Lee Soo merasa cemburu. Apakah hubungan Lee Soo dan Woo Yeon akan menjadi lebih sulit dari yang selama ini telah dilalui? Atau justru mereka berhasil menemukan cinta yang ternyata ada di antara mereka? Nantikan di Viu mulai 24 Oktober.

4. Kairos

Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) adalah seorang direktur termuda di perusahaan konstruksi. Seo Jin memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia bersama istrinya yang cantik dan anak perempuan mereka. Suatu hari, putrinya diculik dan hal itu membuat Seo Jin bertekad untuk menyelamatkan putrinya. Ia pun pada akhirnya ingin mengubah masa lalu, yaitu kembali ke saat putrinya diculik.

Kairos (Dok Viu)

Seo Jin yang berada di masa depan, menghubungi Han Ae Ri (Lee Se Young), yang hidup di waktu satu bulan lebih lambat dari Seo Jin, karena itulah kesempatan untuk mengubah keadaan putrinya. Saat itu, Ae Ri sedang merasa putus asa karena ibunya yang sedang sakit tiba-tiba menghilang. Apakah Seo Jin dan Ae Ri berhasil menemukan orang-orang yang mereka sayangi? Saksikan di Viu mulai 27 Oktober

5. Dare You Cheat on Me

Dare You Cheat on Me merupakan serial komedi yang membahas pernikahan dan pengkhianatan. Dalam drama ini, Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong) dikisahkan sebagai seorang penulis novel genre kriminal. Pekerjaan ini membuat Yeo Joo terus memikirkan cara untuk membunuh orang. Yeo Joo juga sering menghadirkan kasus pembunuhan yang kejam, bahkan membunuh karakter di dalam cerita fiksi buatannya.

Suami Yeo Joo, yaitu Han Woo Sung (Go Joon), bekerja sebagai pengacara yang berfokus pada kasus perceraian. Suatu ketika, Woo Sung menulis "Jika saya selingkuh, saya mati". Apakah Woo Sung melakukan hal buruk yang membuatnya merasa bersalah hingga mengatakan dirinya akan mati kalau berselingkuh? 29 Oktober adalah episode perdana drakor ini di Viu.

6. Penthouse

Penthouse bercerita tentang kehidupan keluarga kelas atas. Sim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) adalah wanita elegan yang penampilannya bagaikan seorang ratu. Suaminya adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), pengusaha sukses di bidang real estate. Ada juga Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang lahir di keluarga kaya dan menikah dengan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), seorang kepala ahli bedah di rumah sakit ternama.

Di antara orang-orang terpandang tersebut, terdapat Oh Yoon Hee (Eugene), seorang ibu yang berasal dari keluarga miskin. Ia bekerja keras untuk menjadi bagian dari orang-orang kelas atas agar bisa memberikan kehidupan yang sukses bagi anaknya. Apakah Yoon Hee berhasil mewujudkan ambisinya? Saksikan mulai 27 Oktober di Viu.

Tags : film drama korea
Rekomendasi