Terciduk Paparazzi, John Cena Dikabarkan Sudah Menikah di Florida

Tim Editor

John Cena (Instagram)

ERA.id - Mantan pegulat sekaligus aktor John Cena dikabarkan sudah menikahi kekasihnya, Shay Shariatzadeh di Florida. Pernikahan itu digelar pada Senin (12/10/2020) secara tertutup. 

Diketahui pasangan romantis ini sudah mengajukan berkas pernikahannya pada awal Oktober. Tak berselang lama mereka melangsungkan pemberkatan sederhana di Tampa, Florida. 

Menurut laporan E! News, pihak Cena maupun Shay belum mengomentari berita bahagia ini ke publik. 

Penggemar berat BTS ini diketahui mulai menjalin cinta sejak 2019, tepatnya bulan Maret. Meski jarang mengumbar kemesraannya, Cena tak memungkiri hubungannya dengan Shay sangat serius. 

Mereka sempat tertangkap kamera Paparazzi kala sedang bergandengan tangan di Vancouver. 

Sebelum menjalin hubungan dengan Shay, Cena sempat menjalin asmara dengan Nikki Bella. Keduanya sempat melakukan pertunangan dan dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka kandas di tahun 2018. 

Sementara itu, karier Cena di layar lebar sendiri mulai dilirik oleh sejumlah sineas. Dirinya tercatat membintangi sejumlah film ternama seperti The Reunion, Daddy’s Home, 12 Rounds, Bumblebee, The Marine, Playing with Fire, dan mengisi suara di film Dolittle. 

Ia juga dijadwalkan tampil di film yang tayang tahun depan, yaitu F9 dan The Suicide Squad sebagai Peacemaker. 

Tag: menikah artis

Bagikan: