Rekomendasi Drama Korea Bertabur Adegan Vulgar

| 15 Oct 2020 21:05
Rekomendasi Drama Korea Bertabur Adegan Vulgar
The Handmaiden (Dok. Wikipedia)

ERA.id - Bosan dengan kisah romantis atau komedi saat nonton drama Korea yang gitu-gitu aja? Tenang beberapa drakor rekomendasi kali ini bisa dipastikan banyak banget peminatnya. 

Kisah cinta dan romansa dari sebuah drama Korea nampaknya selalu monoton dan hampir punya alur cerita yang sama. Si kaya bertemu si miskin, atau cinta betepuk sebelah tangan. 

Kali ini tim Era.id sudah merangkum drama Korea yang punya banyak adegan vulgar loh. Dari pada penasaran, yuk langsung disimak dan masukin ke dalam daftar tontonan kamu!

1. Film Hot Korea "Secret Love"

Kisah cinta terlarang antara si kembar Ji Woo-Jin Ho (Yoo Ji Tae) dengan wanita bernama Yeon Yi (Yoo Jin Seo) tak bisa tarbantahkan. Penghianatan bermula ketika suami Yeon Yi, Jin Woo mengalami koma yang cukup lama. 

Frustasi dengan kondisi yang kian sulit, bak hadiah lotre ia dipertemukan dengan saudara kembar suaminya, Jin Ho. Hubungan terlarang mereka pun dimulai. Keduanya tak segan berhubungan intim saat Jin Woo berjuang untuk hidup. 

Secret Love (Dok. Wikipedia)

Tak tanggung-tanggung Yeon Yi dan Jin Ho bahkan nekat melakukan hubungan intim di rumah sakit. 

Mampukah Jin Woo sadar dan mengungkap hubungan terlarang saudara kembar dengan istrinya?

 

2. The Treacherous 

Siapa bilang drama bertema kerajaan membosankan? Buktinya ada The Treacherous yang bisa bikin kamu mulai tertarik dengan drakor berbau kerajaan nih. 

Berkisah tentang seorang raja yang terkenal kejam Yeongsan (Kim Kang Woo). Ia sering kali mengeksploitasi rakyatnya demi kepuasan duniawinya sendiri.

Kekacauan di mulai saat baju peninggalan ibunya jatuh ke tangan orang yang salah. Raja Yeongsan pun kian beringas dan meminta Dan Hee (Lim Ji Yeon) untuk jadi salah satu selir kerajaan. 

Selain kejam, Raja Yeongsan juga dikenal sebagai penggila seks. Di dalam kerajaan ia di kelilingi oleh ratusan wanita yang dijadikan budak seks. Lalu bagaimana nasib Dan Hee? Yuk tonton filmnya! 

3. Film Hot Korea Untold Scandal

Berkisah tentang seorang bangsawan wanita, Madam Joh yang kecanduan seks dan bertaruh dengan sepapunya sendiri agar bisa menidurinya. Ia bertaruh dengan Jo Won syarat harus menggoda wanita alim di kerajaan.

Sang wanita alim itu merupakan seorang katolik yang taat beribadah bernama Lady Sue. Sayangnya dalam taruhan itu sepupunya justru jatuh cinta. 

Mampukah Jo Won meniduri pacar pertamanya alias Madam Joh?

4. The Handmaiden

Drakor selanjutnya yang punya adegan vulgar ialah The Handmaiden garapan Chan Wook Park. Film ini fokus dengan warisan milik Hideko, seorang bangsawan keturunan Jepang. 

Fujiwara yang terkenal sebagai penipu handal pun berniat untuk mengambil alih warisan itu dan menjebloskan Hideko ke rumah sakit jiwa. Dalam melancarkan aksinya, Fujiwara dibantu oleh Seok-hee yang menyamar sebagai seorang pelayan. 

Mampikan Fujiwara dan Seok-hee merebut warisan itu?

5. Obsessed

Kali ini tema nonton film hot korea tentang "perselingkuhan" bakal jadi penutup rekomendasi drakor yang banyak adegan vulgarnya, Obsessed. 

Berlatar perang Vietnam, seorang tentara muda jatuh cinta dengan istri bawahannya sendiri dan menidurinya. Obsesi untuk memiliki istri bawahannya pun semakin kuat dan berubah menjadi perselingkuhan panas. 

Udah siap nonton adegan vulgarnya? 

Rekomendasi