Harry Styles dan Billie Eilish Bakal Tampil di Film Terbaru Gucci

| 06 Nov 2020 09:48
Harry Styles (Instagram)

ERA.id - Rumah mode ternama Gucci kembali membuat film serial terbaru yang melibatkan banyak  selebritas, termasuk Harry Styles dan Billie Eilish. Kolaborasi kali ini akan mempertemukan direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele dengan sutradara Gus Van Sant. 

Pada Kamis (5/11/2020) Gucci resmi mengumumkan kabar bahagia ini melalui media sosialnya. Dituliskan dalam unggahan itu bahwa rumah mode asal Italia ini akan mengeluarkan koleksi terbarunya sekaligus film seri dengan judul Ouverture of Something that Never Ended. 

Nantinya seri ini akan memiliki tujuh episode berbeda dibawah arahan Michele dan Gus Van Sant. Sedangkan penayangannya dijadwalkan pada 16-22 November, tepat di hari GucciFest. 

Gucci menggandeng aktris Silvia Calderoni yang akan bertemu dengan sejumlah pesohor termasuk Harry Styles, Billie Eilish, Paul B. Preciado, Achille Bonito Oliva, Darius Khonsary, Lu Han, Jeremy O. Harris, Ariana Papademetropoulos, Arlo Parks, Sasha Waltz, dan Florence Welch. 

Rencananya proses syuting Ouverture of Something that Never Ended akan dilaksanakan di Roma, Italia.

“Penyajian (peluncuran) koleksi baru adalah kisah baru yang menyenangkan dan tidak teratur, tidak lagi dibatasi oleh gagasan lama tentang musim, lebih dekat dengan panggilan ekspresif (Michele) dan diceritakan dengan memadukan aturan dan genre,” tulis Gucci di media sosialnya. 

GucciFest sendiri akan disiarkan langsung melalui berbagai platform seperti kanal YouTube Gucci, Weibo Gucci, dan juga GucciFest.com. Selama acara Gucci juga akan berkolaborasi dengan 15 desainer muda yang akan ditampilkan di dalam film. 

Rancangan dari Ahluwalia, Shanel Campbell, Stefan Cooke, Cormio, Charles De Vilmorin, Jordan Luca, Mowalola , Yueqi Qi, Rave Review, Gui Rosa, Rui, Bianca Saunders, Collina Strada, Boramy Viguier, dan Gareth Wrighton nantinya akan dipakai oleh sejumlah selebritas ternama saat syuting film berlangsung. 

Menurut laporan Variety, Gucci sudah pernah memberi kode terkait kolaborasi dengan Gus Van Sant pada 28 Oktober lalu. Di mana akun Gucci menggoda penggemar dengan membagikan foto polaroid dengan keterangan “Impressions of Rome” dan tagar #GucciOuverture. 

Tags : film Gucci
Rekomendasi