Don’t Worry Darling Jadi Film Kedua Harry Styles

| 13 Sep 2020 19:47
Don’t Worry Darling Jadi Film Kedua Harry Styles
Harry Styles (Variety)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktor Harry Styles nampaknya ketagihan berakting di film layar lebar setelah sukses dengan Dunkirk (2017). Menggantikan posisi Shia LeBeouf, Styles akan bermain di film Don’t Worrry Darling. 

Diberitakan dari Screen Rant, Minggu (13/9/2020), Don’t Worry Darling akan mengangkat tema thriller psikologis berlatar 1950-an, film ini nantinya fokus pada cerita komunitas utopis di gurun California. 

Shia LeBeouf yang sebelumnya sudah sepakat bergabung terpaksa mundur akibat jadwal syuting yang bentrok. Posisinya pun digantikan oleh pelantun “Watermelon Sugar” tersebut. FIlm ini akan menjadi film kedua yang dibintangi Styles setelah Dunkirk.

Selain Styles, aktris Florence Pugh dan Chris Pane juga akan berpartisipasi di bawah arahan sutradara Olivia Wilde. Sayangnya belum ada info lebih lengkap terkait karakter yang akan mereka perankan di Don’t Worry Darling ini. 

Wilde yang sebelumnya sukses lewat film Booksmart (2019) ini kembali bekerjasama dengan Katie Silberman sebagai penulis naskah. Silberman nantinya akan menaskahkan karangan cerita dari Shane dan Carey Van Dyke. 

Demi memperkuat bergabungnya anggota One Directions itu, Wild mengunggah foto Styles dengan Pugh di akun Instagram resminya. 

Dalam keterangan foto yang dia bagikan, tertulis nama Jack dan Alice yang kemungkinan besar akan menjadi nama dari karakter yang bakal diperankan. 

Tags : film
Rekomendasi