10 Tahun Bersama, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis Pilih Akhiri Hubungan

Tim Editor

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis dikabarkan putus usai 10 tahun bersama. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Olivia Wilde dan Jason Sudeikis dikabarkan putus usai 10 tahun bersama. Keduanya memilih berpisah dan tetap memprioritaskan kedua anak mereka. 

Menurut laporan People hubungan sutradara dan komedian ini telah berakhir pada awal tahun 2020. Seorang sumber yang dekat dengan mereka mengatakan, "Ini (hubungan) sudah bersahabat dan mereka telah beralih ke rutinitas pengasuhan bersama yang hebat. Anak-anak adalah prioritas dan jantung dari hubungan keluarga." 

Hubungan yang terjalin selama 10 tahun ini memang belum diikat dengan hubungan pernikahan. Keduanya hanya terikat hubungan sebagai tunangan dan memiliki dua orang anak, Otis Alexander dan Daisy Josephine. 

Meski pun berita perpisahan mereka ramai dibicarakan, belum diketahui penyebab dari kandasnya hubungan keduanya. 

Bertemu di Acara Saturday Night Live 

Perjalanan cinta Olivia dan Jason ini pertama kali terhembus di tahun 2011. Saat itu mereka bertemu di acara pesta setelah Saturday Night Live. Tetapi saat itu Olivia masih punya pacar sementara Jason sedang melajang. 

"Saya tidak bergerak apa pun. Saya hanya sangat, sangat sibuk dengan hal-hal lain," kata Jason saat mengenang pertemuannya dengan Olivia, dikutip E! News, Sabtu (14/11/2020). 

Namun secara mengejutkan Olivia dikabarkan putus dengan pacarnya, yang kemudian disambut hangat oleh Jason. “Dan hal berikutnya yang kau tahu, aku berhenti sibuk, dia berhenti berkencan dengan seseorang,” kata Jason. 

Dua tahun setelahnya mereka pun memutuskan untuk bersama, tetapi tidak langsung menikah. Mereka justru lebih dulu menyambut kelahiran anak pertamanya, Otis. 

“Sebelum Anda memiliki anak, pernikahan adalah komitmen utama dan janji satu sama lain, dan kemudian setelah Anda memiliki anak, itu seperti, 'Oh, kami berkomitmen dan sudah berjanji,’” ungkap Olivia saat itu. 

Terlepas dari hubungan keduanya yang dikabarkan putus, Olivia dan Jason sedang disibukkan dengan kariernya masing-masing. 

Olivia tercatat sedang menyutradarai film Don't Worry Darling yang dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh. Sementara Jason siap untuk produksi musim kedua seri Apple , Ted Lasso. 

Sayangnya proyek film keduanya terhenti karena pandemi dan kru yang terpapar Covid-19.

Tag: hollywood drama artis

Bagikan: