4 Alasan Buat Nonton Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru dari Morgan Oey

Tim Editor

Cek Toko Sebelah

ERA.id - 2 Desember 2020, serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru di Netflix. Ini adalah season kedua untruk serial yang dikembangkan dari film Cek Toko Sebelah. Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan segera tayang di Netflix dengan menghadirkan dua musim sekaligus.

Musim pertama bercerita mengenai Koh Afuk yang mulai merasa bosan tidak memiliki kegiatan apapun selain traveling setelah enam bulan pensiun dan menitipkan Toko Jaya Baru kepada Yohan. Namun ketika membeli kolam ikan dan mengelolanya bersama para karyawan berkepribadian unik justru menimbulkan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasinya yang sulit.

Musim kedua akan menampilkan 9 episode baru yang akhirnya akan menjelaskan mengapa Koh Afuk berada di penjara, sehingga memecahkan pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama.

Morgan Oey merasa senang jadi bagian keluarga baru dari Cek Toko Sebelah. "Senang karena ikut gabung di Cek Toko Sebelah. Saya suka sama ceritanya dan related sama karakternya. Bangga saya akhirnya ada di keluarga Cek Toko Sebelah," ujar Morgan saat dihubungi Selasa (1/12/2020). 

Sebagai salah satu pemain, Morgan punya 4 alasan buat kamu nonton serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru. Berikut alasannya.

1. Ceritanya Kuat

"Premisnya kuat sekali di sini, menghibur. Karena bisnis yang harusnya sederhana malah jadi kacau sampai Koh Afuk harus masuk penjara segala," kata Morgan Oey.  

2. Banyak Karatker Baru

"Karakter lama film Cek Toko Sebelah sangat menarik. Lalu ditambah karakter baru yang juga menarik. Contohnya karakter saya yang saya perankan, Asui. Keponakan Koh Afuk yang merantau dari Singkawang. Dia akan membantu Koh Afuk untuk menjaga empangnya. Kalau serial karakternya lebih berkembang, bukan cuma karakter peran utama," paparnya.

3. Serial Bikin Penasaran

"Serial bikin nggak sabar nunggu episode berikutnya. Ceritanya tidak bisa diketahui dengan sekali nonton seperti film. Bikin deg-degan nunggu kelanjutan ceritanya," lanjut Morgan Oey. 

4. Nonton di Rumah Aja

"Selama pandemi saya banyak nonton serial daripada film di tayangan OTT atau streaming. OTT memudahkan kita untuk nonton dimana aja. Semoga Cek Toko Sebelah:Babak Baru juga menghibur penonton streaming," pungkas Morgan Oey. 

Tag: Cek Toko Sebelah: Babak Baru Morgan Oey Cek Toko Sebelah

Bagikan: